Sunday, August 5, 2012

Perwakilan Bupati Deiyai Meresmian Asrama Baru Putra Deiyai Yogyakarta

WEST PAPUA     8:22 AM   No comments

Suasana Peresmian Asrama Mahasiswa Deiyai Yogyakarta
(Foto: Istimewa/Momai)
YOGYAKARTA (UMAGI)—Ratusan orang menyaksikan Acara Ibadah Syukuran Peresmian Asrama Putra Mahasiswa  Deiyai Yogyakarta dan Solo, Dengan Thema “ Kehendakmulah Jadi”,  di daerah Monjali Sleman Yogya, Pada Minggu (05/08/2012) Pukul 15:00 Wib Sore. Acara ini di buka oleh Perwakilan dari Bupati Kabupaten Deiyai (Basilius Badii BA) dan Rombongannya.

Ev. Yason Pigome S,Pd. K.M Th  Membawah Renungan Singkat dalam Acara Peresmian Asrama tersebut, Pigome Menyatakan semuanya ada karena Rencana Tuhan (Ugatame), maka kita Patut di syukuri karena  terbukti pada kesempatan ini juga kami sedang merayakan peresmian asrama baru ini. Ungkapnya.

Panitia Penyelenggara Peresmian Asrama Deiyai (Yerino Germanus Madai) Mengawali sambutan dia  Menjelaskan tentang nama Asrama baru Deiyai tersebut, Asrama ini di beri mana dengan “WOKEBADA WOGAADABI” nama ini hasil kesepakatan Mahasiswa/mahasiswi Suku Mee yang ada di Yogya.

Lanjut Madai  Juga menyatakan Asrama Hari ini di resmikan Tetapi ada Kendala yakni; Surat ijin belum ada, Sertifikat Belum ada, Kwitansi pembayaran Asrama Belum ada, Surat Penjualan dan pembeli Belum ada, maka Pemerintah Kabupaten Deiyai dinas yang perperan memohon untuk segerah menyelesaikannya, sebagai Jaminan kami buat Pernyataan antara Mahasiswa dan Pemerintah. Tutur dalam Sambutannya.

Selaku Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Deiyai berkota Study Yogyakarta dan Solo (Yulius Kebadabi Pekei) menyatakan Perjuangan kami mulai dari tiga orang hingga kami tambah banyak. Kami mengalami banyak tantangan “Problem” tetapi akhrinya hasil perjuangan  kami memdapatkan Asrama baru ini.

Pekei  juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten deiyai Jangan tinggalkan kami tapi kerja sama harus tingkatkan biar Aset Pemerintah Deiyai ini terkenal dimana-mana. Ungkap dalam sambutan.

Salah satu anggota Mahasiswa Deiyai (Agus Ikomau) menyatakan Asrama ini memiliki 26 Kamar tidur,  1 kamar Tamu, 1 ruangan Sekretariat, 1 Dapur dan 4 Kamar Mandi. Dia meniai bagus, cocok cukup tenang untuk belajar,  dalam wawancaranya.

Pesan Pemerintah Deiyai yang mewakili menyatakan mahasiswa sebagai Tulang Punggung Deiyai, Maju dan Mundurnya ada di tangan mahasiswa generasi mudah, maka harus manfaatkan Asrama ini dengan Semaksimal mungkin belajar lebih banyak. Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau disinih dimana lagi, kalau saya siapa lagi ungkap dalam  sambutannga.

Nadah yang sama juga di sampaikan oleh Ketua RT/RW  (Pariman) disini kita ada untuk Pelajar bukan untuk main-main dan  kita belajar banyak untuk masa depan kita.

Kegiatan Perayaan Acarah Ibadah Syururan di akhiri dengan makan malam dengan “Barapen” atau masakan "Bakar Batu " ciri khas Orang Papua Pegunungan. (Un/andy/4)

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.