Wednesday, August 8, 2012

DUA MAHASISWA PAPUA MENINGGAL KARENA MINUMAN KERAS DI SURABAYA

Mypapua     6:25 AM   No comments

BOTOL MIRAS (FOTO: ILST/GOOGLE)

SURABAYA(UMAGI)-- Malam ini dua Mahasiswa papua suku NDUGA Mento Ubruangge dan Nale Wandikbo telah menembus nafas telakhir dari rumah sakit Dr Soetomo Surabaya Karena minuman keras sebentara Mayat kedua pria tewas di rumah sakit Dr Soetomo surabaya Rabu (08/08/2012) 

Berdasarkan informasi yang saya dapat dari Nes Tabuni kedua pria komsumsi minuman keras dari kontrkan Mahasiswa NDUGA di Duguh Kupan surabaya, korban tewas karena minuman keras," kata Nes Tabuni melalui seluler malam ini sambil tunggu mayat dari rumah sakit Dr Soetomo.

Nes Tabuni  mengatakan saat ini kami sedang hubunggi  keluarganya di papua untuk krim kedua  mayat tersebut kepada orang tua masing-masing.
Dengan demikian  kedua jenasah masih di rumah sakit Dr soetomo, kami tunggu informasi dari kedua orang tua , kalau orang tua sepakati untuk krim maka besok kami akan krim dari surabaya ke timika kata Nes. (By Emigay)

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS