Tuesday, July 31, 2012

Stuktur KNPB Telah Lantik Jayapura Papua dengan Aman

Mypapua     12:38 AM   No comments


Spanduk Konggres Luar Biasa Knpb di Timika
serta Logo Knpb
(Foto: Ilst/Blog Knpb Sentani)

 JAYAPURA(UMAGI)—Kemarin Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Pusat  dengan Resmi Pelantikan Figur (Struktur) baru. Kegiatan Pelantikan Pengurus  KNPB baru  ini di Lakukan bertempat Walterpost-Sentani pada  Senin (30/07/2012) Pukul 13:00 Wp sing. Kegiatan berjalan dengan aman Hingga selesai.

Dalam Kegiatan Pelantikan Pengurus Baru Knpb, berharap Rakyat  Papua bersatu “semua dari kita, oleh kita, dan untuk kita” mari kita Akhiri. Penderitaan kita Bersama , focus musuh abadi kita adalah Bukan sesame Rakyat Papua Barat, melainkan Kolonialisme Republik Indonesia (Ras Melayu) Via Sms!

Dan Sebelumnya beberapa waktu lalu, KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB) telah menyelesaikan secara sukses KONGGRES LUAR BIASA pada tanggal 18-21 Juni 2012 di Mimika-Papua Barat. Dalam Konggres tersebut telah melahirkan figure KNPB untuk melanjutkan kerja organisasi dan kerja politik dalam perjuangan suci bangsa Papua Barat dengan tuntutan REFERENDUM sebagai solusi penyelesaian semua persoalan yang ada di Tanah Papua Barat.

 Kutipan saat Konggres KNPB di Timika, “Waktu Revolusi berbeda dengan waktu biasa”. Kalimat ini menjadi nyata dalam kehidupan Gerakan KNPB pada saat ini. Meskipun kondisi Papua Barat yang sangat tidak memungkinkan untuk menyatakan Keberhasilan KNPB dalam Konggres Luar Biasa akan tetapi dengan Roh Macho Tabuni bersama semua Tulang belulang serta bersama Allah bangsa Papua, Alam Papua maka Revolusi dan Agenda KNPB dalam memediasi bangsa Papua Barat dalam garis Merah ini berjalan terus seiring dengan suksesnya KONGGRES LUAR BIASA – KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB).

Lanjut, Konggres Luar Biasa –Komite Nasional Papua Barat yang diselenggarakan di Mimika pada 18-21 Juni 2012 telah melahirkan Tuan VICTOR YEIMO sebagai Ketua Umum dan Tuan AGUS KOSSAY sebagai Ketua I Komite Nasional Papua Barat [KNPB]. Ini adalah keputusan tertinggi Komite Nasional Papua Barat [KNPB] dalam mekanisme pengambilan Keputusan tertinggi yang kita Patut Hargai dan bekerja dengan motto “ Lawan – Kita Harus Mengakhiri”.

KNPB, Engkau telah dipandang oleh Negara Republik Indonesia sebagai Peluruh yang sangat Ampuh untuk memperjuangkan perjuangan bangsa Papua Barat dalam perjuangkan Penentuan Nasib Sendiri bagi bangsa Papua Barat. Negara ini mulai merasa takut karena Engkau juga yang menyatakan bahwa orang Papua juga bias dimata Internasional. Negara juga sudah takut dengan Engkau karena Engkau sudah berada di seluruh pelosok Papua.
Engkau dipandang sebagai Radikal, Perusak, pembohong, Kriminalis, Teroris dan sebagainya tetapi yang termahal buat KNPB adalah caramu yang Jituh tersebut. Negara ini tidak mengerti tentang cara yang Engkau buat dan ajarkan kepada “Dia” tetapi cara yang Engkau buat yang tahu dunia Internasional.

Mari kita bangun kekuatan yang professional dalam gerakan membangun Basis dan berjuang secara Profesional demi meyakinkan Dunia bahwa Bangsa Papua Barat adalah suatu bangsa yang hidup dan bertempat di Tanah Papua Barat. (Un/andy/08)

Selamat Jalan Kamrade Macho Tabuni, Megaphone itu mulai kami lanjutkan sampai Papua Merdeka. Teringat juga kata-Mu yang Terakhir  “Jangan menjadi Virus dalam Perjuangan ini”. By. Aktivis Knpb

Sumber: Facebook, Sms.

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS