Monday, July 30, 2012

PEMUKULAN DAN PENGANIAYAAN TERHADAP ORANG ASLI PAPUA KEMBALI TERJADI DI PASAR YOUTEFA JAYAPURA

WEST PAPUA     10:32 PM   No comments


salah satu Warga Papua yang Pemukulan dan Penganiaayaan
Oleh Inteljen Negara di Pasar Youteva Jayapura Papua
(Foto: Istimewa/Beni p/ Facebook)

JAYAPURA (UMAGI)-- Badan Inteljen Negara (BIN) Indonesia Memukul dan Menganiaya Orang Asli Papua (OAP) di  Pasar Youteva, Kejadian ini terjadi Pada Senin, (30/07/2012)  Pukul  16:14:29 :WP.

Menurut Sumber Terpercaya salah satu Aktivis Ham Via Facebook.com Menyatakan bahwa, Para tukang ojek yang telah di ketahui masyarakat Papua bahwa di setiap pangkalannya di tutupi sedikitnya 4 orang Badan Intelejen Indonesia (BIN)  ini kembali melakukan pemukulan dan penganiayaan Di Pasar Youteva Jayapura Papua, terhadap seorang Asli Papua yang kebetulan saling tawar menawar kaarena dengan di anggap rebut tempat mereka.

Menurut saksi Mata  Mama (MM) salah satu Penjual sayuran di Pasar Yoteva menyatakan, Penganiyaan ini di duga di lakukan oleh Intelejen Indonesia karena Orang yang menganiyaya di sampingnya terlihat beberapa orang memegang Pistol dan Senjata dan sebagian pengeroyok memegang alat tajam seperti Pisau dan Parang serta benda keras lainnya. Akibat dari Peristiwa tersebut sedikitnya 2 Orang Papua menjadi bulan-bulanan Tukang ojek dan yang lainnya luka ringan.

Pelapor Informasi ini, Menghimbau Memhon untuk  di advokasinya di pihak apapun, karena dia menilai bahwa jika kondisi ini dipiarah oleh Negara Maka, Rakyat Papua akan Habis (Punah) Dalam Kurung Waktu yang singkat, Tuturnya.

Tambah lagi dia Menilai sistim Negara Repulik Indonesia Melancarkan Penusnaan Ras malanesia Di Papua Barat, Sejak Indnesia Masuk ke Papua disanalah Lahirnya Pelanggaran Ham Besar Baik melalui Kekeraan, dan Sistim Halus (Terselubung) yang di mainkan Oleh Oknum Militer (Tni-Polri)  di Papua (Un/Momai/07)

Sumber: Facebook.com, Sms,

, , ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.