Sunday, July 22, 2012

MILITER INDONESIA KEMBALI MENCULIK ORANG ASLI PAPUA PITER PENGGU

Mypapua     3:15 PM   No comments


MILITER INDONESIA KEMBALI MENCULIK
 ORANG ASLI PAPUA 
PITER PENGGU
(FOTO: FACEBOOK.COM)

TOLIKARA (UMAGI)--  PITER PENGGU yang diri sebagai Kepala Kampung, Distrik Bokondini Kabupaten Tolikara di pukuli Oknom Militer Indonesia, pada hari kamis, tanggal ( 20/2012), pukul,05,00 WPB. terpatnya sekitar di Jln.Yabansai depan SMA Teruna Bakti Waena, Jayapura, Papua. 


Kejadian ini sampaikan oleh Jekson Ikomou Kepada  Umagi News melalui Via-Handphen. Menurut saksi, saat saya berdiri korban sedang berjalan kaki di depan SMA Taruna Bakthi Waena, tiba-tiba ada sebuah Mobil Avansa dengan nomor Polisi DS 1782 AG, “Jelasnya.


“Namun,Lanjutnya, menghentikan kendaran dan melakukan pemukulan ke wajah korban dan melepaskan tembakan saat korban melari diri, “Jelas saksi itu. Tambahannya, beberapa menit, aparat kepolisian datang menambil jenazah korban dan dibawa ke RS Bhayangkara Jayapura untuk diotopsi.

Kejadian ini di tulis oleh Beni Pakage melalui Facebook,

Jekson Ikomou Kordinator Nasioanal Papua Solidaritas (NAPAS) Bandung, Jawa Barat Menutur, sangat diherankan dengan kelakuan Militer Indonesia yang selama ini melakukan Pembunuhan terhadap Orang papua, “Tuturnya. 

Namun karena, ketika Militer Indonesia menembakan Piter Penggu mayatnya di bawah Ke RS Bhayangkara, sepertinya Penembakan Ketua 1 KNPB Musa Mako Tabuni pun mayatnya dibawah ke RS Bhayangkara untuk di Otpsi, “ Tutur Ikomou di sela-sela Diskusi.

“Jika di prediksikan bawah ada suatu Indikasi Politik yang di buat oleh Pemerintah Indonesia untuk memusnakan orang Papua dari tanah kami.” Pungkasnya.
Jekson Ikomou menamba, Oleh karena kita sebagai Generasi Bangsa Papua, mari kita menyikapi berbagai kasus Penembakan Misterius (PETRUS) yang hinggah kini menewaskan Orang Papua yang tidak berdosa, “Imbuhnya.

Ketua Napas Jekson Ikomou Menegaskan, Jika kita berdiam diri kita akan Punah (GENOSIDA) dari Tanah Asal kita sendiri, (UN/Wiyai).

SUMBER: FACEBOOK.COM, SMS

,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS