Sunday, July 8, 2012

BERDOA UNTUK BEBASKAN RAS MELANESIA PAPUA BARAT

Mypapua     8:19 AM   No comments


Ya Tuhan di mana ka engkau, engkau yang menjadi kami menurut gambar dan serupa di muka bumi sebagai bangsa Papua Barat, Oh Tuhan Yesus engkau juga yang menjadikan Negara Amerika Serikat sebagai Negara Perdamaian Dunia atau Persirikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk memperdamaikan semua bangsa didunia sama seperti bangsa-bangsa yang Tuhan sudah jadikan negara berdaulat, Oh Tuhan Yesus engkau juga yang menjadikana kami Bangsa Papua Barat yang masih hidup dalam pertikaian dan acaman, dalam Negara Indonesia kolonialisme yang masih dalam menifesto Politik Papua Barat, dengan penuh kekerasan, pemerkosaan, pembunuhan, kemiskinan, kelaparan, dan menjadi kami budak yang terus terjadi dari tahun ke tahun di Tanah Papua Barat yang masih dalam penjajaan di bumi pertiwi kami Papua Barat. Oh Tuhan Yesus engkau melihat Saudara-saudari kami, adik kami, Kakak Kami, Bapak kami Herman Wainggai, Jacob Rumbiak, Benny Wenda, Bapak Rumayom, Andi Aimseba, Frit Krio dan saudara-saudari kami yang lain dan masih bersama–sama serta berjuang di luar negeri untuk meluruskan sejarah bangsa Papua Barat yang masih dalam manifesto politik, Oh Tuhan Yesus engkau juga pimpin mereka, lindungi mereka, jaga kesehatan mereka serta memberikan mereka Hikmat, pengertian, pemahaman, dalam perjuangan bangsa Papua Barat yang sampai saat ini, Oh Tuhan Yesus engkau juga memberikan pengertian terhadap bangsa-bangsa di dunia yang sudah merdeka dan berdaulan agar dapat mendukung perjuangan bangsa Papua Barat untuk keluar dari penjajahan di muka bumi. 

Oh Tuhan Yesus kami bangsa Papua Barat sudah tidak sangkup lagi dalam penjajahan kolonialisme manifesto politik dalam Negara Indonesia,,, Oh Tuhan Yesus kami sudah tidak mau hal- hal ini terjadi trus menerus,,,,,, dari generasi ganti generasi di bangsa Papua Barat, Oh Tuhan Yesus kami ingin engkau bebas kami ,,,, Kami ingin bebas,,, kami ingin bebas,,,kami ingin bebas dan kami ingin berdaulat dan menjadi negara merdeka di muka bumi. Oh Tuhan Yesus Ampuni kami dari segala perbuatan dosa- dosa yang kami perbuat selama ini dan jadikan kami tetap memuliakan nama mu Tuhan Yesus, Oh Tuhan Yesus engkau Allah yang hidup Allah yang mempunayai mujizat yang menjadikan Bangsa Melanesia, Oh Tuhan Yesus kami Mintah engkau meruba semua pemikiran- pemikiran elit-elit manifesto politik bagi Bangsa- Bangsa dan agar dapat mendukung Papua Barat dengan penuh perdamain dan Tampa kekerasan bagi kami Bangsa Papua Barat di Rumpun Ras Melanesia Barat, Kami ingin bebas,,,kami ingin bebas dan merdeka dari penjajahan di muka bumi pertiwi Pupua barat haleluya, haleluya,,,,, Amin.,

Tolong sebarkan keseluru Orang Papua, Doa Kepulihan untuk Bangsa Pupua di Rumpun Ras Melanesia Barat hari ini besok dan seterusnya sampai Papua Barat Merdeka,,,,,,,,
Doa Orang Benar Pasti Tuhan Jawab
Tolong Di Doakan setiap Pagi Subu, Mautidur malam, Mau makan, dan Doa bersama dalam Keluarga serta pada hari minggu sabat. (ONATE)

SUMBER: FACEBOOK.COM

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS