Monday, June 4, 2012

Orang Tak Dikenal Non organik: Remaja Papua Ditembak

Mypapua     12:38 PM   No comments


JAYAPURA (UMAGI)--  Seorang remaja bernama Gilbert Febrian Madika (16) ditembak orang tak kenal ciri-ciri orang Intel (non organik) di Skyline Jalan Raya Jayapura-Abepura, Senin  4 Juni sekitar 21.30 WIT. Akibatnya, kondisi korban saat ini kritis dan sedang dirawat di rumah sakit.


Juru Bicara Polda Papua AKBP Yohanes Wicaksono Nugroho ketika dikonfirmasi mengatakan, korban ditembak saat mengendarai di turunan Skyline. "Korban ditembak di dada belakang tembus dada depan, tepat di turunan Skyline," kata Yohanes, Senin 4 Juni 2012.




Mengenai Kronologis kejadian, terangnya, saat itu  korban menaiki motor Honda Kharisma DS 2544 AN, dari arah Jayapura menuju Abepura. Saat melintas di Jalan Raya Jayapura-Abepura, korban dipepet oleh motor. Lalu terdengar suara tembakan.



"Sesampai di turunan Skyline korban dipepet motor dan terdengar ledakan di belakang dadanya, lalu beberapa menit kemudian korban berhenti dan mengalami pendarahan di dada," jelas Yohanes.



Saat itu korban langsung dievakuasi oleh sebuah mobil ke Rumah Sakit Bhyangkara. "Ada mobil yang mengantar korban ke RS, tapi sampai sekarang mobil itu belum diketahui," ujarnya.



Lanjutnya, karena kondisi korban cukup kritis, kemudian dirujuk ke RS Dok II Jayapura. "Sekaranga korban di RS Dok II," paparnya.



Mengenai pelaku, kata dia, saat ini masih dalam penyelidikan. "Pelaku masih lidik, yang pasti mereka kelompok OTK," ujarnya. (adi)


sumber: Vivanews.com

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS