Thursday, May 10, 2012

RAKYAT NABIRE BERSAMA KNPB MENOLAK UP4B HADIR DI PAPUA

Mypapua     12:42 AM   No comments


NABIRE (UMAGI)-- Ribuan Masyarakat di Nabire Yang Tergabung dalam Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Menolak sosialisasi UP4B di kabupaten Nabire, Kamis (10/05/2012) Jam 15 00 wpb, sampai saat ini KNPB Bersama rakyat Papua Nabire Menahan Bambang Darmono sebagai Ketua UP4B di Bandara, dan Bambang Darmono Dikabarkan Tidak Bisa Keluar Dari Bandara Karena Ribuan Masa Menutupi Bandara.

Rakyat Nabire bersaman Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Menolak tegas UP4B di Tanah Papua
KNPB Wilayah Nabire Mendesak Bambang Darmono Keluar dari Tanah Papua. rakyat Papua tidak mengijinkan ia lama di Nabire. Karena Bambang Dinilai Mengacaukan Papua dengan Program UP4B.

KNPB bersama rakyat Papua Nabire juga akan aksi menurunkan Bupati Nabire, Jika Bupati Menahan Bambang Darmono.

Kondisi saat ini kota tutupi masa bandar udara nabire. Menolak Kedatangan Bambang Darmono Untuk sosialisasi UP4B di kabupaten nabire. Masa memeriakan Bambang Keluar dari Tanah Papua.

Penolakan UP4B, saat ini juga 2 orang anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) berdara dipukul oleh anggota Intelkam Kapolres Naibre, sedang rawat Rumah Sakit Umum Nabire A.n Selvina Muyapa kena di bagian alis mata dan telinga keluar darah dan A.n Melianus Nawipa Ketua PNWP Fraksi Mee-Pago Sedan rawat dirumah pribadi. (Mecky E. Y.)

Sumber: SMS, Facebook

,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS