Wednesday, March 14, 2012

SERUAN UNDANGAN AKSI

Mypapua     11:04 PM   No comments

Salam Pembebasan...!
Terbentuknya Papua sebagai sebuah Negara-Bangsa telah dirumuskan oleh golongan terpelajar (Mahasiswa) Papua pada dekade 60’an dalam resolusi Kongres I New Guinea Raad (Dewan New Guinea). Nyatanya apa yang dipikirkan oleh golongan terpelajar ini digagalkan oleh adanya invasi militer Indonesia, sejak TRIKORA 1 Desember 1961 di Alun-Alun Utara Yogyakarta.




Sejarah tadi meninggalkan beban tugas bagi generasi terpelajar (Mahasiswa) Papua saat ini untuk bersama-sama berpikir dan berjuang mewujudkan Negara-Bangsa Papua yang dicita-citakan dan telah dideklarasikan sejak 1 Desember 1961.

Menjadi tugas kita Mahasiswa Papua untuk berjuang sesuai potensi perlawanan yang kita miliki. Oleh karena itu kami dari Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) akan mengadakan Aksi untuk menyikapi persoalan status Papua sebagai sebuah Negara-Bangsa. Maka, kami menyerukan kepada seluruh Kawan-kawan Mahasiswa/i Papua di Yogyakarta untuk dapat berpartisipasi dalam Aksi yang akan dilakukan pada :

Hari/Tanggal           : Jumat, 16 Maret 2012
Waktu                        : 07.30-selesai
Titik Kumpul           : Asrama Mahasiswa Papua “Kamasan I” Yogyakarta
Rute                           : As. Kamasan-Perempatan titik nol Kantor Pos 

Demikian Seruan Aksi ini kami buat, atas perhatian, partisipasi dan kehadiran Kawan-Kawan, kami ucap jabat erat.

Salam Pembebasan! “Bersama Kebenaran Sejarah Sang Bintang Kejora”

Yogyakarta, 14 Maret 2012

Humas Aksi
Ite

,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS