Wednesday, March 7, 2012

KNPB Umumkan Hasil Peluncuran IPWP Australia-Pasific di Makam Theys

Mypapua     12:52 PM   No comments

JAYAPURA (UMAGI)---   hasil peluncuran International Parlementarians  for West Papua (IPWP) Australia-Pasifik di Canbera, oleh beberapa anggota Parlemen dari Australia, Vanuatu, Selandia Baru, dan beberapa negara Pasfik akan diumumkan kepada seluruh rakyat Papua Barat oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) di Taman Makam Theys, Sentani, Papua.
“Kami akan segera mengumumkannya agar diketahui masyarakat luas,” kata Ketua I KNPB Mako Tabuni, ketka dihubungi suarapapua.com, Rabu (6/6).


Mako mengatakan, massa akan berkumpul seperti aksi demo biasanya, yaitu, massa dari Angkasa, Jayapura-Imbi, Abe, Kotaraja, Kamkei, Padangbulan, Waena akan berkumpul bersama di Expo, lalu massa akan diarahakan ke makam Theys, Sentani. 
“Rakat Papua dihimbau supaya hadir, karena hasil peluncuran IPWP Australia – Pasific akan segera diumumkan besok,” ujar Mako.
Mako juga menegaskan, jalan menuju kemerdekaan bangsa Papua Barat sudah terbuka atas dukungan masyrakat internasional, maka rakyat Papua Barat harus segera satukan langkah dalam satu barisan perlawanan Nasional.
“Kemerdekaan Bangsa Papua Barat adalah harga diri kita, bukan alasan lain, sehingga kita harus terus berjuang ”tegas Mako.
Peluncuran IPWP Australia-Pasific yang digelar di Canbera, Australia, telah menghadirikan beberapa anggota Parlemen. Mereka mendukung hak penentuan nasib sendiri di Papua Barat.

ARNOLD BELAU
SUMBER:SUARAPAPUA

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS