Monday, February 20, 2012

KNPB & RAKYAT PAPUA DI WAMENA TOLAK "UP4B"

Mypapua     7:00 PM  



WAMENA (UMAGI)--  Aksi damai , ratusan massa yang di mediasi Komite Nasional Papua Barat (KNPB). Dengan thema: Menolak Unit Percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat (UP4B), masa rakyat Papua barat di Wamena menduduki kantor DPRD Jayawijaya.Rakyat bangsa Papua Barat  di Wamena senin (20/02 2012) kemarin.
Dalam hal ini, Rakyat Bangsa Papua Barat menolak dengan tegas atas rancangan Pemerintah Indonesia yang melahirkan tawaran baru yaitu UNIT PERCEPATAN PEMBANGUNAN PAPUA DAN PAPUA BARAT (UP4B).


Karena rakyat mengetahui bahwa UP4B adalah membawa kehancuran bagi rakyat Bangsa Papua Barat, maka rakyat Papua menyatakan sikap kepada Pemerintah RI sebagai berikut: [1]. Segera menggelar Referendum di Papua; [2]. Dengan tegas kembalikan UP4B ke Jakarta;  [3]. Hentikan segala bentuk pembagunan diatas tanah Papua; [4]. Hentikan pemekaran Provinsi, Kabupaten dan kota di atas tanah Papua oleh Pemerintah NKRI;  dan [5]. Dengan tegas menolak Dialog Jakarta-Papua dan Kami Rakyat Papua menuntut REFERENDUM sebagai solusi penyelesaian status politik bangsa Papua Barat.
Demikian Pernyataan Kami KNPB Balim bersama Rakyat Papua, harap menjadi perhatian terima kasih.


FOTO KEGIATAN AKSI KNPB

SUMBER: knpbsentanidotorg

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS