Sunday, February 12, 2012

BUPATI PANIAI RESMIKAN ASRAMA MAHASISWA PANIAI DI MANOKWARI BESERTA JANJINYA ..!

WEST PAPUA     5:06 AM   No comments


MANAKWARI (UMAGI)-- Presmian asrama mahasiswa Paniai di Manokwari diresmikan oleh Bupati Paniai Naftali Yogi,S.Sos didampingi Ketua Bappeda dan rombongannya, pada hari sabtu (11 12)  pukul 13.00 WIJB.  
Presmian asrama itu disaksikan oleh para undangan dari berbagai elemen Pemerintah, Mahasiswa/I, masyarakat serta para wartawan yang bertugas diManokwari.
Dalam penyampaian sambutan bupati kabupaten Paniai berkata bahwa dalam periode kami sudah membangun asrama mahasiswa baik di luar Papua maupun dalam Papua. Asrama yang kami bangun di Jogja 1,  Manokwari 2, Jayapura 3 (1 putri 2 putra), Nabire 2,  Makasar 1,  Menado 1 dan Paniai 2 asrama. Asrama-asrama itu sebagai aset pemerintah yang perlu dijaga oleh setiap penghuni dari generasi sekarang ke generasi berikut, demi mempersiapkan sumber daya manusia (SDM)  Papua umumnya, dan khususnya di kabupaten Paniai, kata Naftali Yogi.
Berkaitan dengan kondisi fasilitas asrama mahasiswa Paniai di Manokwari, memang benar bahwa fasilitasnya belum lengkap, yaitu pagar, serta fasilitas lain di dalam asrama, maka dalam waktu yang dekat kami akan menyelesaikan itu semua, dan kami pun tak lupa akan membantu bantuan biaya bagi mahasiswa studi akhir, dan itu memang sudah diagendakan dalam program pemerintah, kata Bupati Naftali Yogi.
Kami mahasiswa sangat bersyukur atas perjanjian Bapak Bupati, saat disampaikan kata-kata sambutan, maka saat itu seluruh undangan yang hadir serentak bertepuk tangan dengan sukaria. Maka kami mahasiswa Paniai sangat mengharapkan perjanjian bupati dapat kabulkan sesuai perjanjiannya.


" Namun kami mahasiswa belum puas hanya dengan perjanjian itu, karena tidak lama lagi dalam tahun 2012 kabupaten Paniai akan dilaksanakan pemilihan bupati baru periode 2012-2017, serta mahasiswa Paniai di manokwari belum puas mengangkut berapa besar dana yang digunakan oleh pemerintah kabupaten Paniai untuk pembangunan kedua asrama, sebab saat disampaikan sambutan, bupati tidak sampaikan besar dana yang dibangunnya kepada mahasiswa, pada hal fasilitas dari kedua asrama itu belum lengkap sampai 100 %, kata Demianus Nawipa. Tetapi informasi yang kami dapat dari teman lain dari kota studi lain bahwa besar dana yang digunakan pada kedua asrama itu adalah sebesar 1,9 Miliard.*(umagi/Nawipa)

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.