Friday, January 13, 2012

Masuknya Injil Paniai Papua: kado buat penulis “ tempat tinggal berantakan”!

WEST PAPUA     6:50 PM  


JOGYA (UMAGI)-- Tepat pada tanggal 13 januari 2012 adalah Injil  menginjak kaki pertama masuk di Tanah wilayah Kepulauan  Papua Bagian Barat  pengunungan Paniai yang Ke-73, dalam suasana injil masuk di daratan Papua paniai Penulis mendapat kan kado special dengan  Kejadian nyata telah terjadi di Asrama Mahasiswa Papua “kamsan I” Yogyakarta dengan kamar bernomor 207.
Kejadian tersebut berawal pada pukul 0.3:00 WIB, sekelompok orang yakni teman-teman mahasiswa Papua asal suku Mee (Paniai Papua) yang berstudi kota Gudek Yogyakarta. Pelaku  Dengan kondisi dikuasai minuman keras (Miras) berdatang  asrama mahasiswa Papua dengan
tanpa alasan yang jelas, kamar lantai dua yang bernomor 207 membongkar jendela  berasil masuk kedalam kamar lalu seisi kamar yang ada didalam membongkar (ambur-ambur) berupa Pakian, tempat tidur Tas, tas laptop berasil dikeluarkan melalui jendela.

Pada saat kejadian berlangsung penghumi asrama Papua (kamar 207) Andy Umagi Gobay dan Daniel Pakage keduanya tidak ada di tempat kejadian perkara (TKP) dan Kondisi Kamar tersebut tertutup Rapi dengan mengunci.  ketika mendengar infomasih dari Tetangga Kamar asrama,  Penghumi kamar langsung Ke Kamar untuk Mengecek apakah kejadian tersebut benar atau salah, ternyata kondisi kamar sudah berubah bentuk kamar menjadi Berantakan barang-barang sebagian berantakan di lantai dan barang-barang dikeluarkan melalui jendelah tersebut berasil mengamankan oleh teman-teman penghumi kamar lain “katanya.
Penghumi kamar 207 mengharap khusus ini segerah di selesaikan secara intelektual Mahasiswa, karena sudah telah  melanggar hukum Adat kita sebagai anak adat tahu diri dimana kita tinggal, makan, minum, dan lain-lain,  bila teman-teman pelaku tidak mau ungkap  akar persoalan,  Maka kami dari pihak korban mengambil langka untuk proses selanjutnya. Karena ini benar-benar criminal murni kami punya bukti yang kuat untuk malangka proses hukum. kami sebagai manusia berpikir sebagai manusia (DOU, GAI, EKOWAI).”tegasnya.
Kami tidak mengungkap pelaku identitas yang sebenarnya. Tahapan pertama kami sudah membagi undangan rapat khusus untuk mahasiswa Asal suku Mee, jika pelaku tidak datang hadir  untuk menyelesaikan masalah kami akan ekspos kemedia dengan Identitas lengkap. datang maka Korban mengambil sikap untuk selesaikan secara forum untuk mencari akar persoalan dan mencari solusi. *umagi>

FOTO-FOTO. KONDISI RUANGAN KAMAR 207, ASRAMA MAHASISWA PAPUA "KAMSAN 1"  YOGYKARTA







































































WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.