Thursday, December 15, 2011

DUA TAHUN HARI KEMATIAN TUAN JEND.U ME KI KELLY KWALIK DI PERINGATI DI KATEDRAL TIGA RAJA TIMIKA

Mypapua     10:43 PM  


UMAGINEWS-- Hari ini ( 16/12/2011) Orang Asli Papua di Timika sejak dari pagi,07,00 WIT merayakan Hari Kematian Tuan.Jend.U Me Ki Kelly Kwalik yang ke Dua. Dalam Ibadah Yang di Pimpin oleh Amandus Rahadat Pr.ini di hadiri sedikitnya 500 orang Asli Papua.Dalam Kothbahnya Rahadat mengatakan,kematian Kelly Kwalik merupakan Tragedi kemanusian,dan bagi kami yang masih hidup,harus mengikuti jalan Hidup Kelly Kwalik yang telah menjadi tokoh karena Kesetiannya Berjuang dengan berbagai kekurangan.

Masa yang melalkukan Ibadah di Gereja Katerdal Tiga Raja ini,setelah selesai Ibadah,beramai-ramai ke Makam Kelly Kwalik di Timika Indah yang sebelumnya telah di buatkan Panggung dan lagi Orasi Politik.Orasi berakhir sekitar pukul,12,00 WIT di bawah pengawalan TNI/Polisi serta Brimob yang sejaka tanggal 15 Desember 2011 telah menempati Lapangan Bola Timika indah.Dalam suasana tegang itu Masa tetap setia mengenang j.

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS