Tuesday, November 8, 2011

TNI KOSTRAD BATALION 755 KURULU SIKSA MASYARAKAT UMPAGALO KURULU TANGGAL 3 NOVEMBER 2011

Mypapua     5:08 AM   No comments

TNI KOSTRAD BATALION 755 KURULU SIKSA MASYARAKAT UMPAGALO
KURULU TANGGAL 3 NOVEMBER 2011

Kekerasan di Papua kelihatannya tidak akan habis selama Polisi/ TNI dan Pemerintah Indonesia masih menganggap semua kegiatan termasuk siliturahi keluarga dan tetua suku berkumpul masih di stingma Separatis.

Hal ini terjadi dimana Tentara Indonesia dari Batalyon Kostrad 755 Kurulu menggerebek Suatu Pertemuan Damai Tetua dan Sesepuh di Desa Umpagalo, dekat Kota Wamena Papua.

Penggerebakan TNI ini di awali dengan Bunyi rentetan Mesin senjata api kesegala arah sehingga membuat masyarakat di desa ini dalam keadaan panik.

Dalam Kesempatan Yang sama Tentara Indonesia mengumpulkan semua orang tua,dan Pemuda lalu Mereka di Siksa dan dipukul di depan istri dan anak-anak Mereka sehingga mereka malu.

Penyiksaan ini terjadi bukan sekali kepada mereka, namun terus-menerus tdilakukan dengan cara memukul popor senapan ke kepala mereka ,mereka di cambuk di wajah mereka dan punggung. Selain itu Perempuan juga turut di pukul sekitar kepala oleh tentara Indonesia.Setelah menyiksa Desa ini,TNI keluar Kampung dan meninggalkan Desa dalam Keaadaan Ketakutan dan Sedih.

Mereka yang menjadi korban adalah,(1.) Melianus Wantik.(2.) Edo Doga,(3). Mark Walilo. (4). Philip Wantik,(5). Kosy Wilem (6). Elius Dabi Masyarakat(7). Lamber Dabi,(8.) Othi Komunitas Logo(9). Nilik Hiluka,(10). Hukum Logo(11.) Mabel Martin(12.) Saul Logo



FNMP
FRONT NASIONAL MAHASISWA PAPUA
DEPARTEMEN JARINGAN

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS