Thursday, November 10, 2011

FRONT NASIONAL MAHASISWA PAPUA DEPARTEMEN JARINGAN

WEST PAPUA     6:44 AM   No comments

FRONT NASIONAL MAHASISWA PAPUA
DEPARTEMEN JARINGAN
menghimbau kepada Seluruh Lapisan Masyarakat PAPUA BARAT
yang ada di TANAH PAPUA BARAT, DI INDONESIA serta DI LUAR NEGERI terkait beberapa PERSOALAN di akhir akhir ini yang membuat banyak rakyat bangsa papua barat yang tidak percaya dirinya sebagai orang papua atau yang masih resah dengan WACANA yang sedang dibangun serta TERPROPOKASI OLEH PROPAGANDA PROPAGANDA MURAHAN YANG SUDAH, SERING DAN SEDANG SERTA AKAN di bangun oleh Indonesia, KARENA APA?
ada DUA Agenda BESAR SAAT INI yang sedang di POLITISIR oleh INDONESIA menggunakan antek anteknya DI TANAH PAPUA Misalnya TNI/POLRI DPRP, BARISAN MERAH PUTIH, dll.

karena menurut kami kedua agenda tersebut di bawah ini ADALAH AMUNISI BAGI KITA Kaum PROGRESIF yang selalu Eksis Menyuarakan kepentingan RAKYAT BANGSA PAPUA, bukan Kepentingan ELEMEN ELEMEN GERAKAN, atau salah satu FAKSI PERJUANGAN di Tanah Papua yaitu terkait :
1. PENEMBANKAN KARYAWAN PT FI yang memintah UPAHNYA di naikan &
2. sudah di ijinkan oleh polda papua selama tiga hari UNTUK melakukan Kongres III namun PEMBUBARAN PAKSA - yang di lakukan oleh MILITER INDONESIA berimbas pada PENEMBAKAN RAKYAT Menelan 9 Nyawa orang papua yang tidak berdosa meninggal Dunia
"KONDISI RIIL BANGSA PAPUA BARAT SAAT INI ADA DI ANTARA PERSIMPANGAN JALAN MAKSUD KAMI
KEDUA AGENDA DI ATAS "murni" SEDANG DI POLITISIR oleh INDONESIA menggunakan Anjing anjingnya untuk membagi dua HASIL kongres III misalkan rakyat bangsa papua lain memihak kepada DAP, WPNA yang menyelenggarakan KONGRES III. sedangkan yang lain lagi Memihak kepada KNPB, PARJAL yang tidak sepakat dengan agenda Kongres III.
ini kondisi yang sangat di lematis bagi kita semua namun Khususnya KAMI BANGSA PAPUA YANG TERGABUNG DALAM Front Nasional Mahasiswa Papua. SAMA SEKALI TIDAK MEMIHAK KEPADA DAP, WPNA, DAN JUGA KNPB, PARJAL tapi Kami Selalu Mahasiswa Akan menggunakan Fungsi Kami sebagai MAHASISWA Selaku AGEN PERUBAH untuk beradah pada KEINGINAN RAKYAT PAPUA BARAT. Misalnya rakyat papua mintah:
1. anak kami mintah merdeka maka tugas kami kastau kepada rezim saat ini orang tua kami mintah merdeka.
dan sebaliknya jika orang tua kami mintah ingin sama sama indonesia maka, kami pun akan menyampaikan hal tersebut kepada rezim

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.