Saturday, November 19, 2016

HUT KNPB Tegaskan Orang Papua Jangan Berubah Identitas

WEST PAPUA     5:33 AM   No comments

Rakyat Papua ingatkan membangun kesatuan dan persatuan Rakyat Papua

Knpbnews, Timika--- Melalui Hari Ulang Tahun Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang Ke-8. Knpb Wilayah Timika, menegaskan, Orang Papua Jangan merubah Identitas kami adala Melanesia, harus berpikir untuk membuat sesuatu untuk bangsa Papua, bukan dalam Indonesia, karena Indonesia adalah Penajajah bagi orang papua, sabtu (19/2016, di halaman kantor Knpb dan PRDM wilayah Timika, Kebun Siri Timika Papua.

Bangsa West Papua kami naikan Puji dan Syukur Keadirat Kepada Allah Bangsa Papua, melaui Hut KNB ini kami membersatukan kembali merenungkan perjungan pembebasan nasional. karena penjajah Indonesia dengan kekuatan militernya telah belangsung lama menjajah orang papua, tapi orang papua masih ada nafas untuk memperjuangkan sisa-sisa perjuangan orang-tua kami yang di bunuh di medan perang.

KNPB adalah organisasi yang ditakuti Indonesia, dan KNPB ditugaskan oleh tiga wadah organisasi yakni PNWP, NRFPB, WPNCL, untuk mobilisasi rakyat Papua gerakan sipil kota. KNPB mediasi langsung ke rakyat Papua untuk bangkitkan semangat perjuangan berlawanan terhadap penjajah Indonesia, secara terbuka menunjung tinggi nilai kemanusian dan menghargai  demokras.
 
Agama-agama yang masuk di Tanah Papua sejak 1850-1920-an tidak mampu membuka pintu perubahan kedamaian di Papua kemerdekaan secara rohani dan jasmani belum maksimal, hingga kini rakyat papua di jajah oleh kaum Penjajah Kapitalisme, Kolonialisme, dan Militerisme, Indonesia dan sekutunya.

Gereja lebih awal masuk papua tapi tidak membelah Hak Penentuan Nasib sendiri, tapi justru Gereja (AGAMA) jadi penontong umatnya dibunuh depan mereka, mereka hanya berdoa tidak bertindak dan berbicara. agama-agama yang di Papua tidak berhasil membawah masalah Papua di PBB. 

Gereja Pasifik Mendorong masalah Papua di PBB, tapi kenapa Gereja di Papua tidak mendukung, gereja papua memperpanjang penindasan Orang Asli Papua di tanah ini, gereja jangan hanya doa tapi nyatakan demi umatnya yang tertindas.

Hanya umur 8 tahun kebangkitan semangat KNPB, selama ini kerja-kerja nyata di lapangan perlawanan dengan Indonesia telah berhasil membawah Masalah Papua ke forum MSG-PIF dan PBB. 

KNPB memintah rakyat papua semangat kobarkan api perjuangan Papua merdeka. Perjuangan papua membutuhkan proses yang panjang, tidak jatuh dari Langit,  tapi papua merdeka ada ditangan Rakyat, jadi Rakyat Papua tetap semangat dan maju bersama KNPB.

Hadiah dan gaji bagi KNPB adalah Ditembak, di penjarah, kejar Daftar Pencarian Orang (DPO) itulah pangkat dan gaji bagi aktivis KNPB seperti Tuhan Yesus Toko Refolusi bagi dunia. KNPB tetap memperjuangkan Nasib Bangsa Papua, sampai Papua merdeka.

Rakyat Papua mulai membangun persatuan dan kesatuan seluruh papua sorong sampai merauke. Papua memiliki 346 suku bangsa west Papua. Rakyat papua  di setiap rumah berhenti jangan kampanye diskusi  tentang Politik Busuk Indonesia.
Rakyat Papua, " STOP perang Suku", perang suku sengaja diciptkan pihak ketiga untuk menghancurkan Persatuan dan kesatuan orang papua, mulai hari ini bertobat, karena Indonesia melalui BIN, BAIS, BMP, sudah lama bermain di kota ini. rakyat papua harus sadar dan bertobat.
Situasi Papua saat ini, berubah  tidak seperti tahun lalu, dukungan dan Internasional semakin meluas sehingga, orang papua jangan menilai orang disisi negative, “ STOP…! Ego”, kita sudah bersatu dalam wadah ULMWP. Orang papua  jangan mengangkal jadi diri dan Identitas diri demi sesuap Nasi dan uang.
Tidak lama lagi bulan depan pada tanggal 20-23 Desember 2016, ULMWP akan Masuk Anggota penuh MSG. rakyat papua berdoa supaya cita-cita bangsa papua terjuwud melalui jembatan MSG. 

Karena ULMWP akan menentukan Nasib Bangsa Papua, melalui ULMWP kami akan masuk rumpun Melanesia dalam wadah regional MSG. MSG sendiri adalah rumahnya milik Rumpun Melanesia.

(KNPB-PRD TIMIKA)

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...