Saturday, November 19, 2016

Foto: HUT KNPB yang Ke- 8 Wilayah Timika Gelar Ibadah Syukuran

Mypapua     3:27 AM   No comments


Knpbnews Timika --- Momen Hari Ulang Tahun Komite Nasional Papua Barat ( KNPB) seluruh Tanah Papua dan luar Papua, Ribuan Rakyat Papua yang berdomisili Tanah Amungsa di mediasi oleh KNBP wilaya Timika merayakan  Hut yang ke- 8.  Dan dukungan  Ulmwp Menuju Anggota Penuh MSG,  di Kantor halaman KNPB dan PRD Wilayah Timika, Jalan Freeport Lama Bendungan, sabtu, 19/11/2016).

Sejarah Perjungan Nasib Bangsa Papua melalui wadah Organisasi Komite Nasional Papua  berdiri sejak  tahun 1960-an hingga pada tahun 1962 organisasi  Komite Nasional Papua disingkat (KNP) di bubarkan oleh Penjajah, lalu wadah tersebut  bangkit kembali dengan sebutan KNPB pada tahun 2008, tetap pada 19 November 2008 di  STT Walter Pos Sentani Jayapura Papua.

KNPB yang berumur 8 tahun ribuan rakyat Papua Timika mediasi KNPB  mengusung  Thema: Rakyat Papua Menuju Anggota penuh Malanesia Speard Group (MSG), dan Sub thema: Jangan Duduk Menghantui Penderitaan tetapi segerah lakukan Perlawanan Terhadap Kapitalisme, Imprealisme, Militerisme, dan Penjajah Indonesia, terpasang dalam spanduk.

(KNPB-PRD TIMIKA)
































Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS