Monday, August 1, 2016

Prosesi Ibadah Pemakaman Anggota PRD Timika Al. Titus Wamuni

Mypapua     8:37 PM   No comments


Timika, KnpbNews____ Pada hari ini Senin, 01 Agustus 2016 jam 1:00 Wpb Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Sebagai Media Bangsa Nasional dan Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) Sebagai Lembaga Penanggung Jawab Politik bersama semua Rakyat Papua dari sorong sampai merauke, mengikuti Prosesi Ibadah doa pelemasan Almarhum Titus Wamuni.

Keluarga Besar KNPB dan PRD ikut turut berduka dan melakukan Pemakaman bersama di kediamanya Tn. Alm. TITUS WAMUNI di Gorong-gorong Muarah Timika-West Papua.

Pesan terakhir sebelum Alm. TITUS menghembuskan nafasnya Ia pesan kepada keluarga bahwa "Sepanjang hari kamu tidak Istrahat menjaga saya jadi kamu Istrahat dan saya juga mau Tidur" 

Setelah Alm, katakan demikian bukan tidur tapi keluarga kagum karena di nyatakan meninggal dunia.
pesan yang kedua tolong sampaikan kepada Anak-anak KNPB sebagai penunjuk jalan menuju kemerdekaan. teruslah mereka melakukan perlawanan dengan Damai yang bermartabat hingga Papua Merdeka.

Karena Papua Merdeka saya ada lihat orang bersenang-senang di kantor Papua Merdeka di Timika itu ada banyak yang mengumumkan hasil kemerdekaan. Kata Almarhum saat dia meninggal.

Demikianlah pesan singkat dari Alm. TITUS WAMUNI kepada keluarganya sebelum Ia pergi ke Pangkuan Allah Bapa di sorga dan tinggalkan pesan singkat ini kepada kami yang masih Hidup.


Kami dari Knpb dan Prd Wilayah Bomberay mengucapkan turut berduka atas terpanggilnya TITUS WAMUNI,  kami akan tetap melanjutkan sisah pekerjaan demi untuk rakyat Papua barat. semoga amal baik bapa diperhitungkan TUHAN 

KNPB-PRD Timika





























sumber:http://knpb-timika.blogspot.co.id/2016/08/prosesi-ibadah-pemakaman-al-titus-wamuni.html

, ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS