Wednesday, July 20, 2016

RAKYAT PAPUA JANGAN PERCAYA MEDIA KOLONIAL DAN OPINI MUSUH

WEST PAPUA     9:17 AM   No comments

Foto : Lambang Komite Nasional Papua Barat
Suara Duka : RAKYAT PAPUA JANGAN PERCAYA MEDIA KOLONIAL DAN OPINI MUSUH. 
Kepada seluruh Pengurus KNPB dan anggota di West Papua bahwa, jangan terpancing dengan media propaganda yang di mainkan setelah pertemuan MSG.

Opini yang dibangun melalui media kolonial di west papua adalah bagian dari politik aduh domba dalam gerakan perlawanan di bangun dalam negeri dan di luar melalui ULMWP. 

Keputusan Kenggotan ULMWP di MSG akan di putuskan di vanuatu pada bulan september 2016. 
Rakyat Papua dan seluruh anggota dan pengurus KNPB sorong sampai merauke tetap mempertahankan exsitensi perjuangan di dalam negeri.

Jangan percaya dengan media provokatif milik kolonial di west Papua selalu memutar balik fakta dan membangun ope publik di papua. ULMWP akan akan menjadi anggota MSG, Indonesia tidak ada peluang lagi menghalangi ULMWP bulan depan di Vanuatu akhirnya sekarang sedang membangun opini dalam Organisasi gerakan Yang berafiliasi dalam ULMWP. Hal ini dilakukan untuk menghancurkan ULMWP supaya dia secara leluasa membangun opini bahwa orang papua belum bersatu. dengan demikian dia akan sampaikan ke MSG bahwa jangan terima ULMWP karena orang papua menolak ULMWP pada hal yang menolak adalah kaki tangan kolonial.
Siapa pun yang menolak ULMWP adalah musuh rakyat Papua.

Kepada seluruh aktivis papua merdeka, seluruh pengurus dan anggota KNPB serta Rakyat Papua segera menyiapkan untuk aksi demo 15 Agustus kita akan tabrak maklumat Polda Papua. 15 tanggal 15 agustus demo mosi tidak percaya terhadap Perjanjian New York Agreement yang dilakukan secara sepihak oleh PBB Belanda Amerika dan indonesia tanpa melibatkan orang papua.

selain itu segera menyiapkan diri aksi dukungan bulan september pertemuan para pemimpin MSG di Vanuatu.

SUMBER : SEKJEN KNPB PUSAT, Ones N Suhuniap

EDITOR   : Dendi Stenli Payokwa
sumber:https://dendistenlipayokwa.blogspot.co.id/2016/07/pesan-knpb-pusat-rakyat-papua-jangan.html

,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...