Tuesday, July 12, 2016

PULUHAN AKTIVIS KNPB TIMIKA DITANGKAP SAAT BAGI SELEBARAN

Mypapua     3:08 AM   No comments

69 AKTIVIS KNPB WILAYAH TIMIKA DI TANGKAP POLISI
Kepolisian Dari Polres Mimika menagkap 69 orang sedangkan yang lain di Mako Brimob 32 orang Wakil Ketua Yanto Awerkion dan Sem Ukago di Pisakan sendiri dan mereka tidak bersama-sama dengan 69 aktivis yang ditahan.
Penagkapan terhadap aktivis tersebut terjadi pada tanggal 12 juli 2016 pada pukul 17.20 WPB , tempat penagkapan di selamat datang dan kantor DPR jalan SP2
Pada saat penagkapan Wakil Ketua KNPB wilayah Timika Yanto Arwakion dan Sem Ukago diangkut menggunakan mobil avanza terlebih dahulu enta dibawa ke arah mana Kata salah satu aktivis KNPB timika kepada KNPB pusat.
69 aktivis yang ditangkap semua di polres dan mako brimob tapi Yanto Awerkion Sem Ukago keberadan belum Ketahui.




Kepolisian Resort Mimika, kemabali menangkap 200 aktifis KNPB/PRD Timika saat melakukan pembagian seruan sekaligus menjalankan Publikasi/Pawai di kota Timika,
Rute perjalanan Pawai/Publikasi mulai star dari Kantor KNPB/PRD Timika mulai melewati Kwamki Narama, menuju ke SP 3 melewati SP Yayanti SP 12, menuju SP 5 menuju ke SP 2.
Sampai di SP 2 Kali Selamat datang dekat Kantor JAMSOSTEK Kepolisian Resort Timika menangkap seluruh aktifis KNPB/PRD Timika sekitar 200 orang. Jam 03.00 WPB.
Setelah mereka menangkap mereka Polisi membawa mereka langsung di Ex Markas Kepolisian Mile 32.
Nama-nama mereka kami sedang lacak tapi yang dapat ditangkap dari BP.KNPB Wilayah Timika ialah Yanto Awerkion dan Atoodibo Sem Ukago. Sampai hari ini saya kontak Kepolisian satu tidak mengangkat HP mereka.
Semua mobil dan motor mereka juga sempat disita dan dibawa di Markas Kepolisian Timika. Info lengkap akan menyusul.
Di Teruskan.

, ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS