Thursday, July 28, 2016

KNPB Akan Menggelar IBADAH dan DOA Pengucapan Syukur

WEST PAPUA     1:44 AM   No comments

KNPB Akan Menggelar IBADAH dan DOA Pengucapan Syukur !
===================================================
Komite Nasional Papua Barat [KNPB] sebagai Media Bangsa Nasional dan Parlemen Rakyat Daerah [PRD] Wilayah Bomberay sebagai Lembaga Presentatif Penanggung Jawab Politik bersama WPNCL,NFRPB serta semua Denominasi Gereja maupun dari berbagai Komponen yang berdenomisili di Kota Timika-Papua akan menggelar Bakar batu dalam hal “Pengucapan Syukur” atas status kita orang Papua mewakili ULMWP yang telah diterima Aplikasi kami di MSG sebagai Anggota tetap. Maka kami sangat senang dan akan menggelar Bakar Batu dengan Budaya masing-masing dari Pesisir Pantai hingga ke Pegunungan pada hari sabtu, 30 Juli 2016.
Knpb tidak ada rencana untuk turun di jalan dan mengganggu aktivitas umum di kota timika, kami KNPB tau Etika dan punya harga diri sebagai suatu bangsa yang tidak perlu harus di tindas dan diperbudak oleh bangsa lain, yang kami tidak kenal seperti Indonesia [PENJAJAH].
PENJAJAH tidak punya hati nurani dan tidak akan menghargai sekalipun untuk di hormati nilai kemanusiaan antara satu sama yang lain, yang ada hanya mengkuras dan merampas hak-hak kami seperti PT.Freepor di Timika,Tambang Minyak di Sorong dan Perusahaan kecil-kecil di Papua lainnya serta membunuh dan memperkosa kami.
Sudah 54 tahun lebih ini kami terus hidup menderita di atas tanah kami sendiri dan Darah Orang Papua terus mengalir di bawah kaki Gunung “NEMANGKAWI” yang sering kami kenal sebagai tempat peroperasian tambang Freeport.
Untuk itu, sekarang Rakyat Papua sendiri sudah semakin sadar dan memahami akan jati dirinya sebagai orang Papua yang punya nilai kemanusiaan yang sangat tinggi di mata TUHAN serta di mata Dunia Internasional. Unruk mencapai Hak dan Cita-Cita leluhur bangsa Papua untuk menentukan nasipnya sendiri melalui REFERENDUM dan kami juga pun harus berdiri sebagai suatu bangsa yang MERDEKA.
Maka KNPB menghimbau kepada semua orang Papua yang terdiri dari ;Gubernur, MRP, DPRP, Wali Kota, DPRD, Bupati, PNS, Karyawan, Buruh,N elayang, Petani, TNI,Polri, Mahasiswa/I, Anak-anak sekolah dari TK,SD,SMP,SMA/STM serta semua pihak Aparat keamanan Pada Khususnya Kapolres Mimika kegiatan kami KNPB ini bukan Anarkis.
KNPB akan Menggelar Bakar Batu dan Melakukan Ibadah Pengucapan Syukur di Sekretariat Kebun Siri Jl Freepor Lama Bendungan Timika-Papua.
Sumber: http://knpb-timika.blogspot.co.id/

, ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...