Saturday, July 30, 2016

Bulan Depan, Pemimpin Vanuatu Kunjungi

Mypapua     10:48 PM   No comments

Perdana Menteri Vanuatu Charlot Salwai dan Presiden Dewan Games Pasifik, Vidhya Lakhan di Majelis Umum PGC. - ONOC
Perdana Menteri Vanuatu Charlot Salwai dan Presiden Dewan Games Pasifik, Vidhya Lakhan di Majelis Umum PGC. – ONOC
 Jayapura, Jubi – Pemerintah Selandia Baru mengatakan Perdana Menteri Vanuatu Charlot Salwai akan mengunjungi Selandia Baru dalam dua minggu.
Kunjungan Charlot Salwai untuk menghadiri beberapa acara di Auckland, Wellington dan Tauranga. Perjalanan tersebut akan menjadi kunjungan pertamanya sebagai perdana menteri ke Selandia Baru.
Perdana Menteri Selandia Baru, John Key, mengatakan kedua negara itu memiliki hubungan yang hangat dan kunjungan ini akan menjadi kesempatan yang berguna untuk membahas isu-isu bilateral dan regional yang menjadi kepentingan bersama, seperti Forum Kepulauan Pasifik (Pacific Island Forum).
Sementara itu, kunjungan Salwai ke Tauranga, ia berencana bertemu dengan pekerja musiman dari Vanuatu yang di bawah ke tempat itu dalam skema pekerja musiman atau RSE.
Negara Vanuatu memberi kontribusi sebagian besar dari 9.000 pekerja RSE di Selandia Baru.
Sementara itu Perdana Menteri Tonga, Akilisi Pohiva, dilaporkan telah tiba di Selandia Baru hari Rabu (27/7/2016), menjelang sambutan resmi yang akan disampaikannya pada Kamis di Government House di Auckland. (*)
sumber:http://tabloidjubi.com/2016/07/28/bulan-depan-pemimpin-vanuatu-kunjungi/

, , ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS