Monday, June 20, 2016

Rekonstruksi Paradigma Gerakan Muda di Papua

WEST PAPUA     9:56 PM   No comments

Ketika saat ini masyarakat Papua sadar bahwa ada suatu kondisi yang lebih baik dari semula maka Komite Nasional Papua Barat (KNPB) menginginkan untuk melakukan perubahan gerakan Papua yang lebih baik tersebut menjadi suatau keniscayaan. Berbagai cara dilakukan untuk mewujudkan perubahan tersebut.

Bermunculanlah gerakan perubahan yang menyebut dirinya revormasi Papua, (KNPB) sebagai Media nasional Papua. Mereka melakukan perubahan dalam tatanan masyarakat merubah sistem yang ada di atas negeri Ini, hanya perlawanan sistem kolonial indonesia tersebut. 

Disisi lain ada pula sebagian kelompok yang hendak melakukan perubahan secara sistematis dan sekaligus merubah tatanan sistem Negara west Papua nanti. Inilah kaum revolusioner yang ingin melakukan perubahan yang harus terjadi menyeluruh Tanah air West Papua.


Kaum reformis manganggap kaum revolusioner hanya akan memakan banyak korban dalam melakukan perubahan. Sedangkan kaum revolusioner berkeyakinan bahwa kaum reformis hanyalah membuang-buang waktu. 
Bahkan para pejuang kita hanya berfikir dan melakukan kita akan lepas dari penjajahan mencapai kemerdekaan yang seutuhnya di sebut Negara West Papua.

Apabila kita hendak menentukan arah perubahan yang akan di perjuangkan apakah perubahan bersifat reformasi atau revolusi. Harus melakukan gerakan objek yang dirubah Papua, 
Suatu penilaian gerakan-gerakan yang nyata, mau tak mau, mengharuskan adanya pegangan sudut pandang tertentu yang khas yaitu dengan kacamata ideology yang benar.
Source: FB /Mecky Yeimo

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...