Monday, May 30, 2016

APARAT GABUNGAN SUPING DI SEMUA MATA JALAN SELURUH KOTA WAMENA

WEST PAPUA     1:41 AM   No comments

Wamena 30-05/2016, Situasi di wamena kota sangat tekan pada pukul 7 00 sampai jam ini rakyat bangsa west papua atau masyarakat sipil di priksa sampai sekarang maka itu kami himbaukan rakyat bangsa west papua perluh waspada . Karena Aparat Kabungan kolonial indonesia melakukan secara tidak profesional untuk besok aksi demo damai 31 mei maka indo melayu membuat rakyat sipil teruma .
Oleh karena itu orang asli papua membawa pisau dan alat-alat berbau politik di priksa dan ,satu hal kami orang asli papua herang karena TNI AND POLRI bawa senjata dijalan -jalan lalu orang papua saja dipriksa maka ini kenapa bisa terjadi .model ini terus maka indonesia anda harus mengarti negara demokrasi .
Dan juga hari ini , Aparat kabungan priksa hanya orang asli west papua lalu orang indonesia tidak , maka negara kolonial indonesia diamana k? keadilan mu yang negara indonesia terapkan di tanah air west papua , kami sampaikan pesan ini kepada semua badan pengurus KNPB and PRD wilayah lapaggo mari kami harus bersatu dan mobilisasi masah aksi demo damai di seluruh tanah air west papua. Khusus diwamena kota .
Pada umumnya masyarakat atau rakyat bangsa west papua , harus waspada situasi hari ini yang terjadi di wamena kota sangat tegan dan rakyat bangsa west papua teruma di priksah sampai buka tas dengan disuruh buka celana atau pagean maka kami pesan kepada seluruh dunia internasional boleh melihat hal ini dengan serius dan kami rakyat bangsa west papua mohon.
Oleh sebab itu , negara kolonial indonesia ini tidak tau hukum sama sekali apa ini negara indonesia ini negara hukum lalu tintakan ini adil atau tidak kami rakyat bangsa west papua herang dan herang karena hanya AKSI DEMO DAMAI kenapa bisa terjadi hal maka hanya kami laporkan trima kasih dan boleh lanjutkan.
Sumber: FB

, ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...