Wednesday, April 20, 2016

Rakyat Papua Di Timika Mendukung Penuh Pertemuan IPWP di London

WEST PAPUA     12:45 AM   No comments


LAPORAN BERITA
Rakyat Papua Di Timika Mendukung Penuh Pertemuan IPWP di London (Inggris) Pada 2 Mei 2016.
Knpb Timika News___Komite Nasional Papua Barat (KNPB) sebagai Media Bangsa Nasional dan Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) sebagai Lembaga Penanggung Jawab Politik Bangsa Papua, bersama dari semua pihak Gereja,Tokoh Adat,Pemuda/i dan semua komponen Rakyat Bangsa Papua di Timika menggelar kegiatan “Doa Pemulihan Bangsa Papua Mendukung KTT (IPWP) di London” di Kantor (OPM) KNPB & PRD Timika pada (Rabu, 20/04/2016). Jam 11.00 Wpb sampai Jam14.00 Wpb.
I. DOA
Kegiatan “Doa Pemulihan Bangsa Papua Mendukung KTT (IPWP) di London” tersebut yang dipimpin oleh Ny. Fransiska Jitmau kegiatan tersebut berjalan dengan Meriah dan Pujian Penyembahan. 
Doa pembukaan yang dipimpin oleh Pdt. Abihut Degey sebagai ketua PRD Mimika, dan Firman TUHAN yang di melayani oleh Pdt. Daniel Bagau, dalam Firman Tuhan yang diambil dalam kitab 1.Timotius 4:6 (Dengan selalu mengingatkan hal-hal itu kepada saudara-saudara kita, engkau akan menjadi seorang pelayan Kristus Yesus yang baik, terdidik dalam soal-soal pokok iman kita dan dalam ajaran sehat yang telah kauikuti selama ini.)
Dalam Khotbahnya di sampaikan dengan Thema ; “Melayani Umat Manusia Menuju Pembebasan Menuju Kemerdekaan Bersam Kristus” Dia menyampaikan jangan putus asah karena menaruh rasa takut di dalam hati, sebab ketakutan itu milik Iblis maka saya mengajak semua Rakyat Papua bahwa sadarlah dan berjaga-jagalah 1x24 jam sambil Berdoa karena Keberanian itulah yang milik Tuhan, Semangat perjuangan ini perluh di tingkatkan dengan sabar.
Dalam Ibadah tersebut Pdt. Daniel Bagau mengajak semua Rakyat Papua berdoa dengan Bahasa Ibu yang Pertama adalah “Rakyat Papua mendukung penuh mendorong ULMWP menuju keanggotaan Full di MSG pada bulan mei mendatang” yang Kedua “Mendukung penuh KTT (IPWP) di London pada bulan mei agar mendesak PBB segerah menggelar Referendum Ulang di Papua Barat”, dan yang Ketiga “Mendukung semua pergerakan perjuangan Bangsa Papua di dalam negeri sampai dengan di luar negeri.”

II. Pesan dan Kesan
a. Mewakili Parlemen Nasional West Papua (PNWP)
Mario Yatipai dalam pesan dan kesan ini Dia menyampaikan yang Pertama Kita mendesak kepada PM Fiji dan Papua New Guinea (PNG) agar mereka mendukung West Papua untuk keanggotaan Full di MSG. Kedua Kami rakyat Papua di Timika mendukung Penuh pertemuan KTT di London (Inggris) pada bulan 2 Mei 2016. Ketiga Kami mendesak kepada PBB bahwa segerah menggelar Referendum Ulang di Papua Barat ”We Need Supervisor International Vote” (West Papua Vote).
Rakyat Papua Barat Stop ! menjual teman seperjuangan, dan jangan ada pernah melakukan perbedaan sukuisme dalam perjuangan. Dan Jangan terpengaruh dengan Isu-isu yang tidak jelas yang di bangun oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

b. Dari Komite Nasional Papua Barat (KNPB)
Yang Mewakili Tn. Yanto Awerkion Pertama Rakyat Papua Barat mendukung ULMWP mewakili Rakyat Papua untuk menjadi anggota Full di MSG pada bulan Mei mendatang. Kedua Kami rakyat Papua di timika mendesak kepada Dewan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) segerah mengelar Referendum Ulang di West Papua. Yang Ketiga Semua orang papua segerah meliburkan diri pada tanggal 2 Mei mendatang terkait dengan pertemuan KTT yang akan digelar di London.
Setelah itu doa penutup yang di pimpin oleh Tn. Romario Yatipai dan kegiatan tersebut di tutup pada pukul 14.00 Wpb.


, , , , ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...