Saturday, April 2, 2016

MARI RAKYAT WEST PAPUA MENDUKUNG ULMWP !

Mypapua     8:54 PM   No comments



MARI RAKYAT WEST PAPUA MENDUKUNG ULMWP !
Disampaikan kepada semua Komponen Rakyat Bangsa Papua bahwa pada hari selasa tanggal 05 April 2016 adalah hari Pembentuka New Guinea Raad, Parlemen Nasional West Papua (PNWP).
Dan untuk itu, Kami dari Komite Nasional Papua Barat Knpb Timikasebagai media bangsa nasional mengajak kepada semua rakyat papua yang ada di seluruh kota timika, bahwa mari ikut ambil bagian dalam dukungan "Doa Pemulihan Bangsa Papua" yang akan dilaksanakan di SP XIII pada tanggal 05 April 2016.
Dalam hal ini yang pertama Rakyat West Papua mendukung ULMWP, untuk di terima di MSG sebagai Anggota Full di MSG pada bulan ini. Yang kedua Rakyat West Papua mendukung pertemuan IPWP di London Inggril pada bulan Mei mendatang.Yang ketiga adalah Pembagiah Hadia Pertandingan Bola di SP 13.
Untuk itu, kami dari Knpb Timika mengajak semua rakyat Papua Baratyang ada ti timika dari Bupati,DPR,Camat,PNS,Karyawan,Buruh,Nelayang,Petani, Anak-anak Sekolah dari TK,SD,SMP,SMA/STM,dan Mahasiswa/I segerah mengambil keputusan dan segerah meliburkan diri untuk bergabung dalam dukungan Doa Pemulihan Bangsa Papua.
Apakah Rakyat Papua Mau Bangkit dan LAWAN !
atau
Diam Tertindas Sampai Rakyat Papua Punah HABIS !

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS