Saturday, April 2, 2016

Lagi Terjadi, Kekerasan Aparat Kepolisian Terhadap Warga Sipil di Manokwari

Mypapua     8:49 PM   No comments

Korban kekerasan aparat kepolisian di Manokwari, Papua. Foto.KNPB
Manokwari, KNPB News Rabu (16/03/16) terjadi lagi sebuah Kekerasan oleh oknum aparat kepolisian yang tidak bertanggungjawab, diduga dilakukan oleh anggota aparat kepolisian Polres Manokwari terhadap masyarakat sipil di Manokwari.

Dibawah ini adalah Kronologisnya, seperti yang diupload oleh KNPB Manokwari. Kejadian terjadi ketika korban sedang mengantarkan dua orang anaknya ke sekolah dan sesampai di Kwawi, disana ada pihak kepolisian yang sedang menjaga - jaga di areal tersebut.

Ketika itu polisi yang sedang menjaga ini, menghentikan korban untuk menggunakan helem.

Namun yang terjadi sedikit tawar-menawar antara polisi dan korban, sementara itu ada polisi lainnya yang datang.

Kemudian polisi yang baru datang ini tanpa bertanya-tanya langsung memukul korban hingga berlumuran darah dan akhirnya di bawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan.

Tragisnya lagi ke dua anaknya hanya bisa menangis ketika melihat bapaknya yang sedang di pukul oleh aparat kepolisian.

Nasip kedua anak ini benar-benar rusak ketakutan ketika kejadian ini didepan mata mereka, secara tidak langsung kedua anak termasuk menjadi korban dalam hal fisikologis pada pertumbuhan masa depan mereka dan sangat disayangkan. Ini adalah Intimidasi dan pelanggaran HAM. (Admin / KNPB News)


Sumber : KNPB News

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS