Saturday, April 2, 2016

BERITA DUKA ANGGOTA PARLEMEN WILAYAH TIMIKA ATAS NAMA AGUSTINA HARA

Mypapua     8:47 PM   No comments

Knpb Timika News___Pada hari ini Jumat tanggal 25 Maret 2016 Jam 04.40 wpb Para anggota Parlemen Rakyat Daerah Mimika ( PRDM ) Atas Nama Ny. AGUSTINA HARA (36) Suku Maibrat sorong. telah terpanggil TUHAN di pangkuan Allah Bapa di sorga di Rumah sakit Charitas SP 5Timika, dan sementara jenazanya masih ada di rumah keluarga duka di Jl. Hasan udin kampung Inauga di belakan mandiri.
Awalnya Ny. AGUSTINA HARA dapat pukul oleh suaminya HH pada tanggal 20 Desember 2015 tahun lalu, Suaminya HH ini dalam keadaan Mabuk datang kerumah dan tanpa alasan melempari Istrinya Ny. Agustinadengan pisau tapi tidak kena akhirnya sang suami mulai mendekati si istri dan memukulinya sampai darah-darah.
Akibat dapat pukul mengakibatkan Dagu sedikit goyang dan gigi bagian atas dan bawah semua lepas, dan dapat pukul di bagian belakan tulang punggung sampai di perut. Sebenarnya sampai di rumah sakit masih bisa tertolong tetapi cara pelayanan Dokter di Charitas terhadap pasien sedikit kurang baik. Sebenarnya gigi Ny. Hara yang goyang itu masih bisa di cabut yang goyang saja tetapi Dokter mencabutnya semua rahan gigi atas dan bawah dengan Gusi akhirnya sampai mengakibatkan Infeksi berat.
Selama Dua bulan lebih Ny. Agustina menderita kesakitan dirumah akibat dapat pukul dari suaminya sampai lagi tidak tertolong maka keluarganya pergi antar di rumah sakit Charitas tujuannya untuk dapat pertolongan atau mencari keselamatan diri namun sayangnya TUHAN berkehendak lain.
Sudah satu minggu tiga hari di rumah sakit Charitas tapi akhirnya tidak tertolong, tepat pada hari kamis tanggal 24 Maret 2016 jam 7.15 malam Wpb telah dipanggil Oleh Bapa Allah di Sorga yang pemilik nyawa setiap Manusia di Dunia.

Kami dari Knpb dan Prd Wilayah Bomberay mengucapkan turut berduka atas terpanggilnya Ny. Agustina Hara kami akan tetap melanjutkan sisah pekerjaan demi untuk rakyat Papua barat yang di tinggalkan oleh Ny. Hara

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS