Tuesday, July 7, 2015

KELUARGA BESAR KNPB DAN PRD TIMIKA SEDANG DUKA BERTURUT-TURUT.

WEST PAPUA     5:17 PM   No comments




KnpbTimikaNews—Beberapa hari lalu telah Dimakamkan ke dua patriot bangsa papua diantaranya:Anggota PRD Karel Wanimbo di makamkan di  kuburan SP III. Dan ANTON BOBII di makamkan di sp I kemudian meninggal dunia lagi 1 (satu) anggota KNPB Wilayah Timika atas nama Antonius Wogeelahir pada tanggal 06 April 1985 dan meninggal pada tanggal 07 Juli 2015 malam tadi, di Rumah Sakit  Umum Daerah (RSUD) (SP) I Timika.


Antonius begabung dengan keluarga besar KNPB dan PRD Mimika pada tahun 2011.Selama ini eksis dalam pergerakan perjuangan damai yang biasa di mediasi oleh KNPB dan PRD Mimika. Anthon mengalami kesakitan selama 1 Tahun kemudian, ia meninggal dunia ?


Berikut ini keterangan kesakitannya selama 1 Tahun saat saya (Pdt. Dese Adii) melayani doa. 

Keterangannya: Saya sakit ini dari sejak saya masuk kuliah ada salah satu teman kuliah saya orang (suku) Kei pendatang dia buang ludah pinang di belakang kepala dan saat itu baru setiap malam saya gelisah-gelisah setelah itu saya mulai sakit dan masuk sampai mata jadi buta setelah itu saya mulai hosa (sesak nafas). 

Selanjutnya kemarin Hari sabtu, 4 Juli 2015 Anthon pergi berobat di RSUD dan tadi malam sekitar jam 12 Anton ungkap kepada  istrinya bahwa saya tidak ada sakit jadi besok kita pulang ke rumah. Setelah itu istrinya pergi kasih minum anak laki-lakinya setelah kasih minum susu dan kembali melihat suami Anton tampak para dan perawat di rumah sakit tersebut memasang himpus dan alat perawatan lainnya kemudian melihat Anthon tidak bernyawa. Selanjutnya Anthon meninggal dunia Jam 02.00 waktu papua dan dimakamkan pada tanggal 08 juli 2015  jam 01:45 waktu Timika-Papua  (Pdt. Deserius Adii).

Ibadah pelepasan jenasah dan penghormatan terkhir Almarhum Antonius Woge di pimpin langsung oleh Badan pengurus Knpb dan PRD wilayah Timika.
Upacara pemakaman Jenasah Almarhum Antonius Woge di makamkan di Kuburan SP 1 siang tadi jam 01:45 wpb.
Usai dimakamkan Antonius Wogee dan sebelum pulang Kediamannya masing-masing Sebuah pesan yang disampaikan oleh komisariat militant bahwa :

1. Setelah status politik papua merdeka diakui oleh Berbagai Negara di belahan dunia terkait KTT MSG di Solomon island maka NKRI juga tidak mungkin Tinggal tenang pasti ia akan melakukan berbagai macam cara untuk memusnakan Ras Melanesia papua barat maka itu, Selalu was-was dan utamakan Berdoa dalam aktivitas sebab Tuhan yang mempunyai segala-galanya.

2. Masalah Politik papua merdeka ditingkat internasional maupun dalam internal rakyat west papua berhasil mendorong sampai saat ini kami telah masuk dalam Honai kita dan selanjutnya beberapa bulan lagi kami akan proses ke PIF maka Langka itu NKRI sudah ketahui jadi, pasti NKRI tidak mungkin tinggal diam jadi, selalu hati-hati.

3. Ada agenda Nasional Sesuai perkembangan Kami selalu melakukan Perlawanan artinya bahwa Kami selalu demo maka TNI dan POLRI maupun INTEL BIN BAIS mereka selalu mengsoting kita dan saat ini mereka sudah mengetahui Waja-waja kami maka itu kita jangan menganggap bahwa ah” itu tidak jadi soal tapi Usahakan Pintar-pintar dalam segala aktivitas. karena kami sudah lama bersama-sama hidup dengan NKRI dan kita sendiri ketahui Karakter mereka jadi Selalu wantik-wantik. Akhir dari pesan saya adalah berdoa dan bekerja itu yang paling penting karena Tuhan yang mempunyai segala-galanya baik dibumi maupun disurga ungkap Ketua Komisariat Militant Wilayah Timika. ( Y. UAGA).

Seluruh keluarga besar KNPB dan PRD Wilayah Timika rasa duka cita berlangsung kawah yang paling dalam. Semoga arwanya di terima oleh Allah bangsa Papua di sorga.
Knpb dan PRD merasa kehilangan Patriot pembelah hak-hak dasar orang papua yaitu :     (Antonius Woge, Anton Bobii  anggota KNPB dan Karel Wanimbo anggota PRD wilayah Mimika).
Semua usaha pengorbanan ketiga Almarhum Allah bangsa Papua membabasnya. sisa perjuangan kami yang tersisah dari sisah yang ada, kami teruskan perjuangan suci ini.

                                            Berikut Foto-Foto saat Dimakamkan:














WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...