Friday, June 26, 2015

FOTO, IBADAH SYUKURAN KNPB-PRD TIMIKA TERKAIT ULMWP TERIMA SEBAGAI OBSERVER DI MSG

Mypapua     10:54 AM   No comments




  
Ribuan Rakyat Papua mediasi Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Penanggung Jawab Politik Parlemen Rakyat Derah (PRD) Melakukan Ibadah Gerakan Doa Lintas Bangsa (GDLB), dengan Sorotan Thema “ PAPUA BERSUKUR”, 1 Tesalonika 5:18), “mengucap syukur dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah didalam Kristus Yesus bagi kamu” pada jumat 26/06/2016 di kantor Sekertariat KNPB-PRD Wialayah Bomberay.

Rakyat Papua di wilayah Timika kembali melakukan ibadah dan doa ucapan terimakasih Kepada Tuhan atas United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) bekerja keras mewakili bangsa Melanesia Papua Barat, sehingga ULMWP mengakui Negara-negara rumpun melanesia Melanesia Spearhead Group (MSG) menerima sebagai status observer/pengamat.

Tim Dewan Komite ULMWP Wilayah bomberay sekaligus Ketua KNPB Wilayah Timika Steven Itlay secara resmi diumumkan kepada seluruh rakyat papua di Timika terkait dengan hasil KTT MSG, Aplikasi West Papua yakni ULMWP di terima sebagai Observer/pengamat di MSG.

Ini langkah maju dalam proses Perjuangan Pembebasan Papua untuk pertama kalinya mendapatkan status sebagai bagian ras Melanesia di forum subregional pada (26/06/2015) pukul 09:00 Waktu Honiara Kepulauan Solomon.

Dan rakyat Papua diwilayah Timika mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Perdana Menteri Kepulauan Solomon, Vanuatu dan FLNKS yang berjuang habis-habisan untuk keanggotaan Papua. Juga Fiji dan PNG yang sesungguhnya bisa menolak kita, bangsa Papua ini, tapi pada akhirnya menerima kami sebagai Observer/pengamat.


















































































































,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS