Friday, May 29, 2015

Pelipus Pekei Ditemukan Tewas di Depan SD Inpres Yotefa Kampkey

WEST PAPUA     1:34 AM   No comments

Pelipus Pekei Ditemukan Tewas di Depan SD Inpres Yotefa Kampkey

Pelipus Pekei ditemukan tewas di depan SD Inpres Yotefa Kampkey, Jumat (29/05/15) pukul 05.30 WPB. Foto: IT/Beko.
Jayapura, Beko - - Pelipus Pekei ditemukan tidak bernyawa oleh seorang warga yang sedang melintasi lorong jalan depan SD Inpres Yotefa, Kampkey, Jumat (29/05/15) pukul 05.30 WPB.

Pada pukul 05.00 WPB, warga lainnya sempat melintasi lorong lorong jalan depan SD Inpres Yotefa, namun mayat tersebut tidak ada. Setelah beberapa menit kemudian, warga setempat yang enggan menyebutkan namanya menemukan mayat korban. Setelah itu, tepat pukul 06.00 WPB, petugas keamanan dari Kapolresta Abepura datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Pantauan Beko Online, banyak warga berdatangan beberapa menit kemudian. Korban dikabarkan warga Paniai. Dalam keadaan menangis,  keluarga korban mengatakan, identitas korban, Pelipus Pekei.

Selain itu, dikabarkan Pelipus adalah Pengurus Partai Golkar di Deiyai. Keluarga korban lainnya mengatakan, dirinya pernah menjabat menjadi KPU Deiyai. Keluarga korban juga mengatakan, korban tidak pulang ke rumah beberapa hari sebelum kejadian tragis ini.

Sementara itu, Petugas Kapolresta Abepura mengatakan, korban akan di autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara. “Kami akan bawa mayat ini ke Rumah Sakit Bhayangkara,” katanya.

Lanjutnya, “Selengkapnya, kami akan sampaikan setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara.”

Selanjutnya, tepat pada pukul 06.54, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan Ambulance DS 2911-XVII oleh petugas Rumah Sakit Bhayangkara.

Pelaku pembunuhan ini dilakukan orang tak dikenal (OTK). Pihak keamanan masih mencari pelaku. (Isodorus Tebai/Beko)

,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...