Sunday, January 11, 2015

KRONOLOGIS, ANGGOTA BRIMOB TEMBAK ANAK SMA DI TIMIKA

Mypapua     2:06 AM   No comments







Kronologis, Anggota Brimob datasemen B di Timika Tembak Anak SMA KELAS III (Anak dari Kepala Suku Mee di Timika)
Kronologi penembakan tersebut, terjadi  pada hari sabtu 10/11/2014 sekitar pukul 19.30 malam Waktu setempat, Melkias Nawipa sepulang dari tantenya sampai digorong-gorong dekat rumah ketemu dengan temannya namanya belum diketahui, kemudian  bersama temannya makan mie bakso yang biasa dijual di Gorong-gorong.

Melkias Nawipa [siswi sma yppgi ] sendiri membayar lunas harga mie bakso yang berkisar Rp. 15.000, sedangkan temannya hanya mampu membayar setengahnya karena tidak memiliki uang yang cukup.

 "Karena uang tidak cukup, Melkias (siswa SMA YPPGI Timika) bilang kalau besok baru sisanya di lunaskan, tapi penjual bakso yang diduga aparat itu tidak terima dan minta harus dibayar sampai lunas."

"Karena Melkias Nawipa juga tidak punya uang untuk bantu bayar, mereka sempat tawar-menawar/ bersitegang dengan penjual bakso itu, dan ada yang melihat, kemudian pergi lapor ke  aparat Brimob yang berjaga-jaga di Pos  Brimob Gorong-gorong, dan langsung terjadi penembakan brutal  terhadap  pelajar oleh aparat ,"

Saat beberapa anggota Brimob datang, Meki bersama temannya berusaha melarikan diri, namun aparat bukan justru berbicara baik, langsung melepaskan tembakan ke arah mereka.

"Melkias  kena pas di dada kanan samping rumah kediamannya, karena mereka terkurung di tengah, setelah dapat tembak melkias pulang ke rumah sambil pegang tempat tembakan dengan penuh  lumuran dengan darah.

Setelah terjadi, sepuluh menit kemudian Pos Brimob menghubungi melaporkan Polsek Miru untuk  melaporkan kejadian Penembakan tersebut diatas, ternyata lima belas menit kemudian sekitar Pukul 19:45 Waktu setempat Polsek Mibu tiba di tepat kejadian Perkara (TKP).

Kemudian melkias Nawipa (siswa SMA YPPGI Timika) sedang berada di rumahnya langsung bawah ke rumah sakit untuk mengeluarkan serongsokan peluru yang ada dalam tubuh korban, hingga sore ini korban masih dirawat di rumah sakit daerah Mimika (SWP-A/03)

,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS