Thursday, November 20, 2014

TIMIKA: MALAM INI POLISI MELAKUKAN SWEEPING PAKIAN ARMI KNPB

WEST PAPUA     7:47 AM   No comments

Militan KNPB, Menjaga Hut KNPB dan Dukungan Terhadap Peluncuran ILWP Di Belanda
Kemarin hingga malam ini Militer Indonesia yakni TNI-Polri dan Informen BIN, BAIS, BMP kerja keras menantau dan menakuti warga sipil papua di Timika.  Aparat Gabungan melakukan Sweeping pakian Armi di sekitar lokasi Timika Indah hal ini di kabarkan oleh anggota KNPB yang tinggal di lokasi tersebut.

Polisi dan Tentara melakukan Sweeping  pakian Kebesaran Militan KNPB sejak Awal lahir KNPB hingga umur 6 tahun masih pakai  dalam bentuk Perlawanan terhadap Penjajh Rezim Anti demokarsi yakni Indonesia dan Kapitalisme Asing yang sedang menguras Kekayaan alam Papua dan melawan terhadap Militerisme yang tidak manusiawi diatas tanah Leluhur bangsa Papua Barat.

Hingga malam ini operasi inteljen masih akses di seluruh Kota Timika, kenapa dan bagaimana alasan mereka melakuakan sweeping tersebut belum ketahui alasan jelasnnya.

Yang pastinya mereka menakuti rakyat asli Papua. karena rakyat Papua melakukan HUT KNPB yang Ke-VI dan dukungan terhadap Peluncuran ILWP di Belanda dengan aman dan tertib.

Kemarin juga Polisi dan Tentara mulai sweeping dari  sejak  pada pukul 10:00 Wpb. dengan alasan karena  KNPB-PRD  mediasi rakyat Papua menggelar Doa Ibadah dan pemotongan Kue ulang Tahun KNPB yang Ke 6.

Saat itu masa dari Satuan Pemukiman (SP) mulai datang kantor Free West Papua, untuk ikut HUT KNPB, namun di lokasi pasar Gorong-gorong Pihak Kepolisian Sweeping motor, mobil bahkan manusia orang asli papua yang lewat suruh mereka pulang kerumah tidak boleh ke kantor KNPB-PRD.

Kemudian lokasi lain seperti Jalan masuk kebun siri juga sempat polisi sweeping lalu banyak pengguna kendaraan bermotor ditahan polisi dengan alasan yang tidak jelas.

Dan lokasi lain juga di sekitar jalan airport juga sempat sweeping banyak motor dan mama papua yang diiasi dengan pakian adat ditahan polisi lalu suruh pulang kerumah. (KNPBNews Timika)

,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...