Saturday, November 29, 2014

Seruan Umum KNPB Perayaan 1 Desember 2014, Libur Nasional

WEST PAPUA     5:00 AM   No comments

1 Desember 1961 adalah Hari lahirnya Embrio Negara West Papua. Maka,Terlepas dari semua kepentingan dan latar belakang sejarah perjuangan Bangsa. Komite Nasional Papua Barat mengajak kepada seluruh komponen bagsa untuk merayakan 1 Desember 2014 sebgai hari bersejarah. 1 desember 1961 KNP & DNGR mendeklarasikan Embirio Politik Negara West Papua. Isi dari manivesto politik adalah:

1. Menetukan nama Negara : Papua Barat 2. Menentukan lagu kebangsaan : Hai Tanahku Papua 3. Menentukan bendera Negara : Bintang Kejora 4. Menentukan bahwa bendera Bintang Kejora yang dikibarkan pada 1 Desember 1961. Lambang Negara Papua Barat, Burung Mambruk dengan semboyan “One People One Soul”.

1 Desember 2014 hari Nasional Bagi Bangsa Papua Barat, maka harus diperingati oleh seluruh komponen Bangsa Papua Barat. Perayaan 1 desember 2014, akan diperingati oleh solidaritas masyarakat internasional dan Negara pendukung di berbagai belahan dunia. Seperti Belanda, Inggris Astruralia , PNG, dan New Zeland .

Pemerintah Vanuatu secara Resmi mengumumkan libur nasional pada tanggal 1 desember2014 dan akan melakukan upacara resmi pengibaran bendera Bintang Fajar sekaligus membuka symposium pemimpin Papua Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 01-04 Desember 2014. Oleh karena itu KNPB serukan bahwa:

1. Segera lakukan persiapan perayaan hari Manifesto Kemerdekaan West Papua yang ke-53, 1 Desember 2014 di seluruh wilayah teritori West Papua.

2. Semua orang Papua wajib meliburkan diri dari aktivitas lain, dan wajib merayakan HUT ke-53 Kemerdekaan West Papua dengan menyanyikan lagu kebangsaan West Papua “Hai Tanahku Papua” di tempat masing-masing melalui ibadah atau upacara, baik secara terbuka atau tertutup.

3. Perayaan diisi dengan dukungan doa dan Puasa bagi agenda pertemuan Pemimpin-Pemimpin Perjuangan West Papua yang akan berlangsung di Vanuatu, 1 Desember hingga 4 Desember 2014 nanti.

Demikian seruan ini disampaikan secara terbuka bagi seluruh anak negeri Papua, diatas teritori West Papua. Selamat Merayakan Hari Manifesto Kemerdekaan West Papua, 1 Desember 2014.
Port Numbay, 25 Desember 2015

BPP KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB
Agus Kosay Ones N.Suhuniap

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...