Sunday, November 2, 2014

GEREJA GKII, DIUNDANG MILITAN KNPB JADI KEAMANAN PERESMIAN GEREJA

WEST PAPUA     5:22 AM   No comments



TIMIKA-- Peresmian Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Timika berjalan aman dan lancar,  karena atas pengontrolan bantuan keamanan militan KNPB Timika. 

Militan KNPB ikut menjaga dan membantu dalam kegiatan berlangsung sejak persiapan sampai dengan puncak kegiatan peresmian gereja. Pada jumat (31/10/2014) kemarin.

Militan Knpb bertugas menjaga dan membantu sejak 25 oktober sampai dengan 31 oktober 2014. Awalnya Pihak gereja dan Panitia mengirim undangan resmi kepada Badan pengurus KNPB pada 24 Oktober lalu. 

Surat masuk terseput pengurus Knpb respon dengan Positif, hingga membantu keamanan sampai kegiatan berakhir. 

Peresmian gereja dilakukan Dua gereja langsung diresmikan besama sama, jemaat  Petra dan Matoa. Jalur V Kwamki Narama Timika Papua. Jumlah peserta dan para udangan Peresmian Gereja sebanyak 1.500-an lebih, baik dari dominasi gereja lain dan suku-suku lain yang berdomisili di Timika.

“ Tamu dan para undangan langsung memasuki halaman gereja dengan tertip diarahkan langsung oleh pihak keamanan dalam hal Militan Knpb”

Panitia peresmian Gereja menyampaikan atas rasa syukur dan terimakasih atas peresmian gereja bersama-sama ini, karena pertolongan Tuhan yang sangat besar sehingga hari ini juga diresmikan atas bantuan dari partisipasi jemaat setempat.  

Kita sebagai orang kristen apa yang Tuhan berikan kita Patut bersyukur pada Tuhan, karena dialah segalanya bagi kami.

“Agar kedepan kita beribadah di gereja ini untuk memuji dan memuliakan Tuhan”.

Dalam peresmian gerejai sebagai rasa ucapan syukur  kita bakar batu babi sebanyak 200 ekor  ini merupakan rasa senang dan bangga atas kedua gereja bersama diresmikan bersama. Uangkap panitia. (KnpbnewsTimika)



,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...