Monday, October 13, 2014

Kronologis Dan Nama 17 Aktivis KNPB Ditahan Polisi Jayapura

Mypapua     1:30 AM   No comments


DEMO DAMAI KNPB-PRD WILAYAH TIMIKA, 13/10/2014
Port Numbay, Jayapura Papua: Kronologis Penangkapan 17 Aktivis KNPB dan Pimpinan Parlemen Nasional West Papua pada 13 Oktober 2014.

Pagi jam 06,30 wpb, hasil pantau oleh kronolog kesetiap titik kumpul masa aksi sesuai yang isi dalam selebaran, semua titik kumpul masa aksi protes pembebasan kedua julnalis asin asal Negara prancil ini. Sebelum 07.00 wpb. semua titik tersebut dibrokade langsung oleh pihak aparat kepolisian dengan jumlah kekuatan yang begitu banyak. Antaranya;

Diwilayah perumnas 3 putraran taksi lengkap dengan alat brat, satu bua mobil panser milik brimob polda Papua, 2 dalmas truk milik kapolresta jayapura, 6 bua mobil avanza dengan warna berbeda-beda.

Wilayah expo 1 bua mobil pancer /mobil barak kuda milik brimob polda Papua, 2 bua mobil dalmas/ truk milik kapolresta jayapura, tamba mobil 3 avanza, motor-motor patroli dan semua polisi berjaga-jaga di sepanjang jalan terminal expo.

Wilayah Linkarang abepura, semua sten baik/ siaga didalam kantor polsek abepura.

Sama juga dikantor imingrasi tempat demo saja di kuasai oleh aparat kepolisian dengan mengunakan senjata lengkap, dikawal dengan 2 dalmas polisi milik kapolresta jayapura, tamba 1 bua mobil pancer, tamba 1 bua bus milik polda papua dan mobil sabara 1 bua. Parkir depan kantor imigrasi jayapura papua.

Jam 10.34 wpb. masa mulai datanggi dan duduki sepanjang pertokoan ditaman imby pusat kota jayapura papua, sambil kumpul masa untuk longmars dikantor imigrasi jayapura-Papua.

Jam 11.40,wpb. terjadi penankapan brutal terhadap masa yang berdiri-berdiri depan sepanjang pertokoan taman imby itu.

Mereka di tangkap tanpa Tanya, lalu massa juga tidak dilakukan orasi-orasi hanya berdiri saja langsung di tangkap. Semua jumlah masa aksi yang di tangkap brutal oleh pihak Polresta Jayapura, dan mereka yang ditangkap langsung bawa ke kapolresta jayapura.

Aksi Tuntut Bebaskan Dua Jurnalis Perancis, Polisi Tangkap 29 Anggota KNPB di Jayapura Wakil Ketua PNWP wilayah Hanim -Ha Tuan Eliaser Anggaiggom dan 16 aktivis KNPB numbay dan KNPB pusat ditangkap di taman imbi kota Jayapura.

Penagkapan terhadap wakil ketua Parlemen Nasional west Papua wilayah Hanim-Ha dan 16 aktivis KNPB pusat dan KNPB Numbay itu ditangkap Pada pukul 11. 40 WPB di taman imbi depan kantor kesenia porovinsi Papua.

Tuan Eliaser Anggainggom dan 16 aktivis KNPB sementara sedang ditahan di kantor polresta Kota Jayapura. nama-nama yang ditangkap antara lain :

      1. Tuan ELIASER ANGGAINGGOM (WAKIL KETUA PNWP WILAYAH HANIM.HA)
2. AGUS KOSAY ( KETUA I KNPB PUSAT)
3. UCAK LOGO ( JUBIR NASIONAL knpb PUSAT )
4. REGINA WENDA ( SEKERTARIS KNPB NUMBAY )
5. YIMI BROWAY ( KETUA I KNPB NUMBAY )
6. MARTEN SUHUNIAP ( ANGGOTA KNPB)
7. RIBKA KOMBA ( BENDAHARA KNPB NUMBAY )
8. MARICE MAMBRASAR ( ANGGOTA KNPB NUMBAY )
9. LAZKAR SAMA ( Pelaksana tugas harisn Jubir Internasional )
10. ISAK SALAK ( ANGGOTA)
11. PETRUS PETEGE (ANGGOTA)
12. MANU MOHI (ANGGOTA )
13. DAVID WALILO ( ANGGOTA )
14. PALINA PAGAGE (ANGGOTA )
15 . TEREN SORABUT ( ANGGOTA )
16. WILEM WANDIK (ANGGOTA )
17. TINUS HELUKA ( ANGGOTA )
Mereka yang ditangkap sementara sedang ditahan di polresta kota jayapura. teruskan. Port Numbay, 13 oktobr 2014 Dilaporkan oleh: Mecky Yeimo Cs

, , ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS