Monday, September 15, 2014

SERI BUKU REVOLUSI : Symbol of Struggle by Che Guevara

Mypapua     12:27 AM   No comments

Sinopsis Symbol of Struggle (Simbol Perjuangan) by Che Guevara

 Ernesto Guevara terlahir sebagai anak Argentina, namun rela berjuang dan mengorbankan seluruh hidupnya dalam perjuangan di beberapa negara bagian Amerika Latin hingga sisa hidupnya. Di seluruh dunia ia hanya dikenal sebagai 'Che'. Dia diberi julukan ini dengan teman-teman dan kawan-kawan dalam perjuangan ketika ia berada di Meksiko selama tahun 1950-an. Che adalah manusia yang mengabdi pada kemanusiaan sehingga suara perih kaum tertindas selalu meraung-raung dan memanggil hatinya untuk bertindak, di mana pun penindasan itu berada.

Che Guevara sebagai pejuang revolusioner di Kuba, memberikan ide-idenya tentang gerilyaisme dan menerapkan sikap Marxis dalam kehidupannya. Che menjadi inspirasi bagi kalangan revolusioner diusia dua puluhan karena gaya kepemimpinannya. Sebagai pemberontak melawan neo-liberalisme dan kapitalisme, sosok Che Guevara telah mendapatkan popularitas baru sebagai simbol perjuangan melawan imperialisme dan kapitalisme dan alternatif sosialis di seluruh Amerika Latin.

Sejarah tidak pernah terulang dengan cara yang persis sama. Namun, ada pelajaran penting dari perjuangan sebelumnya dan revolusi yang harus dipersiapkan oleh mereka yang berjuang untuk sosialisme. Hal ini menjadi alasan ini bahwa artikel ini diterbitkan. Revolusi Kuba, khususnya kontribusi yang dilakukan oleh Che Guevara, memiliki banyak pelajaran untuk perjuangan melawan eksploitasi yang berlangsung sampai saat ini, terutama di Amerika Latin, Afrika, Asia dan Timur Tengah. Pamflet ini dimaksudkan sebagai kontribusi untuk membantu dalam perjuangan itu.


(file dalam bentuk archive)
-Download dan Simpan File
-Extract file ke folder yang diinginkan
-Open Symbol of Struggle (Simbol Perjuangan)

Salam revolusi !!! wa wa wa…

Tuhan bersama Papua Merdeka

,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS