Wednesday, September 17, 2014

DI BALIK MINUMAN KERAS ADA GENOSIDA BUNUH DIRI

WEST PAPUA     12:27 AM   No comments

STOP MABUK : Di balik minuman keras ada Genosida siap bunuh diri dengan terdorongnya kimia campuri dengan minuman keras. Buatan Indonesia tertulis “Khusus Papua”, adalah salah satu bagian dari Pembunuhan secara tidak sadar mengkaji alasan “dia mabuk”.

inya Bisa makan daging dan darah sendiri, bisa bunuh anak atau istri atau orang tua sendiri, keluarga dan tetangga semua orang papua.

Akibatnya; Menghancurkan tata kehidupan manusia yang sebenarnya.  Membelokkan pikiran memihakkan mereka, Berbeda dengan minuman keras biasa.

Sebuah penelitian Rahasiakan dalam tata cara pembuatan Minuman keras, menyatakan bahwa kimia yang campur dengan minuman keras selalu rahasia. Di tempat pembuatan minuman keras biasa saja tetapi adanya campur dengan kimia sangat membahayakan. Maka perlu waspada dengan minuman keras. Nyata Buktinya Selalu terjadi dalam keluarga maupun siapapun di sekitarnya.

Saya usulkan tolong waspada minuman keras bercap “khusus Papua” di dagangkan oleh pendatang  Ras melayu di luar dari Papua.


Peduli, Suara keselamatan manusia dan bangsa di masa depan ……….. Oleh Amoyepai)*


, ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...