Sunday, August 24, 2014

MIMBAR BEBAS AMP, MENUNTUT INDONESIA SEGERAH BEBASKAN DUA WARTAWAN ASING YANG POLDA PAPUA TAHAN

WEST PAPUA     2:47 PM  

 "MIMBAR BEBAS AMP, MENUNTUT INDONESIA SEGERAH BEBASKAN DUA WARTAWAN ASING YANG POLDA PAPUA TAHANDAN MEMBUKA RUANG WARTAWAN ASING"

Yogyakarta-- Indonesia segerah bebaskan  kedua wartawan asing  yang di Tahan diwamena beberapa waklu lalu hal ini disampaikan oleh  Aliansi Mahasiswa Papua Komite kota Yogyakarta [AMP-KK] dalam kegiatan mimbar bebas di lakukan Orasi-orasi politik dan pemutaran Filem pelanggaran Ham berat dilakukan oleh militer indonesia tahun ke tahun. 

AMP Komite kota Yogyakarta mengakui bahwa saat kegiatan diawal berlangsungnya Mimbar bebas sampai berakhir Puluhan Anggota Aparat kepolisian dan Inteljen mengerumuni menjaga ketat kegiatan mimbar bebas tersebut. pada malam hari tepat hari minggu 24 Agustus 2014.

 "Tujuan utama Mimbar Bebas AMP untuk memuntut kepada Pemerinta Indonesia untuk segera MembebaskanThomas Dandois, Valentine Bourrat tanpa syarat dan buka ruang bagi Wartawan asing  masuk di Papua barat,"Jelasnya.

AMP menilai kami di jajah oleh Indonesia dan Imprealis Asing makanya Indonesia melarang Jurnalis asing dilarang memasuki teritori wilayah Papua Barat contonya adalah  Thomas Dandois, Valentine Bourrat yurnalis asing yang Polda Papua tahan sampai detik ini menunjukan bawah indonesia saat ini betul-betel jurnalis asing dilarang masuk Papua barat, AMP mendesak Indonesia buka ruang bagi Wartawan asing  masuk di Papua barat.

Sebelumnya Juga kegiatan Aksi AMP di Jawa Tengah khususnya di Yogyakarta Ormas Islam menghadang  beberapa kali aksi damai. Namun kami ini tidak seperti biasanya Puluhan angota POLRI hadir dan menutupi apa yang sedang kami lakukan, dengan alasan keamanan dan yang lain-lain pada hal Ini hanya mimbar Bebas.


AMP hanya ingin menyampaikan Kepada masyarakat Yogyakarta maupun masyarakat pendatang dan yang berada di Yogyakarta tentang situasi PAPUA Dulu hingga saat ini. sebagai pengantar dari Mimbar Bebas Tersebut Inti kegiatan kami kami melakukan Pemutaran Flim tentang pelanggaran HAM, Pembungkaman Ruang demokrasi, Perampasan Tanah dan yang lain-lain. 




























SUMBBER: FB/AMP-KK YOGYAKARTA


WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...