Tuesday, August 26, 2014

KRONOLOGIS SINGKAT PENCULIKAN KETUA KNPB SORONG

WEST PAPUA     5:27 PM  

Mayat Ketua KNPB Wilayah Sorong Martinus Yohame 
SORONG--  kujungan presiden Republik Indonesi ke papua, terjadi penculikan Ketua KNPB Wilayah Sorong papua barat, Martinus Yohame, oleh Negara Republik Indonesia. Selama Lima hari berturut-turut mencari keberadaan Ketua KNPB Wilayah Sorong di seluruh kota sorong, namun kami tidak menemui dia, dan pada hari yang enam , pukul 03.25 wpb menemukan Ketua KNPB Martinus Yohame di kamar mayat Rumah sakit UMUM Kampung Baru Sorong papua barat.

Koronologis Kejadian Almarhum Tn Martinus Yohame bahwa, awal sebelum kejadian penculikan ini terjadi, pada hari Rabu 20 Agustus 2014, pukul 12.00 malam, ketua KNPB sempat dapat telepon, lalu di suru keluar dari rumah, sehingga dia keluar dari rumah dimana tempat yang mereka janji. Lalu langsung di jemput dengan mobil yang disiapkan oleh mereka.

Pada hari yang ke dua keluarga Almarhum mulai lacak kerena dia keluar malam, maka semua keluarga mula cek satu bersatu. Sampai tidak di temukan. Sehingga Wakil ketua KNPB bersama keluarga menuju ke Polres, dan kodin 152 sorong, tetapi tidak ada yang mengaku. Sehingga keluarga korban pulang kembali ke rumah

Pada hari yang ke tiga dan keempat keluarga dan KNPB Sedang cari trus, dan pada hari yang keenam, menemukan mayat di kamar mayat Rumah sakit UMUM Kampung Baru Sorong papua barat. 

Sesuai dengan koronologis tersebut kami dapat mayat pada hari ini pukul 03.25 di rumah sakit umum dengan tidak bernnyawa. Maka hari ini kami keluarga besar KNPB berduka di secretariat KNPB sorong.


WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...