Tuesday, July 8, 2014

KOTA TIMIKA, PUKUL 09:00 TPS TERLIHAT SEPIH

WEST PAPUA     4:59 PM  



KOTA TIMIKA, PUKUL 09:00  TPS TERLIHAT SEPIH, RAKYAT PAPUA TOLAK COBLOS

Hari ini Pemilihan Presiden  Indonesia 9 juli 2014,  setiap Tempat Pemilihan Suara (TPS) di kota Timika Sepih, rakyat Papua di Timika tidak ikut memilih.  Semua masyarakat asli Papua sepakat untuk tinggal dirumah dan sibuk dengan kegiatan pribadi.

Sesuai dengan seruan aksi yang dikeluarkan oleh Komite Nasional Papua (KNPB) dan Parlemen Rakyat Daerah (PRD) bahwa Perjuangan Kami KNPB dan PRD Wilayah Bomberay Boikot Pilpres 9 juli 2014 secara damai dan Bermartabat. Sebab Hak Pilih atau Tidak  ada Pada Rakyat Papua dan kami juga sangat menghargai Demokrasi serta hak seseorang dalam Pemilihan Presiden RI.

Lalu pihak keamanan Indonesia patrol sepanjang malam sampai Pagi, tepat pukul:04:30 terjadi penembakan  sebanyak 12 kali bunyi tembakan di gorong-gorong Muara, menurut warga setempat.

Kondisi gorong-gorong saat ini Polisi dan tentara ada Parkir Mobil lalu jaga TPS dengan Senjata lengkap. Saksi mata lapangan.

Kemudian di Tembagapura Tps  19 dan 20  terlihat sepih tidak ada orang yang ikut mencoblos, mereka sibuk kerja masing-masing, saksi mata ke media ini.

“Selanjutnya di jalan Matoa Kebun siri Juga terlihat sepih karena semua rakyat tidak ikut  pilpres” baik orang Pendatang maupun orang asli Papua sepih.

“Wilayah kwamki Narama, semua TPS di kembalikan ke KPU”


 Kemudian, pantauan rakyat Papua, bahwa pihak keamanan sweeping disetiap titik kota dan pinggiran kota  Wilayah Bomberay (UN/Admin)

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...