Wednesday, July 2, 2014

FOTO, PROKLAMASI KEMERDEKAAN PAPUA BERBAGAI KOTA

WEST PAPUA     8:31 AM  

Hari bersejarah bagi bangsa PAPUA BARAT berbagai kota memperingati HUT Proklamasi Kemerddekaan Bangsa Papua Barat. pada 1 juli 2014.

ALIANSI MAHASISWA PAPUA (AMP)
JAVA--- Aliansi Mahasiswa Papua Menggelar Aksi damai dan menggelar diskusi terkait dengan 43 tahun proklamasi kemerdekaan bangsa Papua. di Jogyakarta melakuan aksi damai dengam penuh dengan Tekanan dan Intimidasi dari Pihak Ormas Islam dan Militer Kraton Yogya dan Polisi Brimob Indonesia.

Kemudian AMP Bogor, Puluhan mahasiswa dan rakyat Papua yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Bogor kembali turun jalan hari ini, Selasa, 1 Juli 2014 sebagai HUT ke-43 dari proklamasi kemerdekan Bangsa Papua.




KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT
Pada hari ini tanggal 1 Juli 2014 Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) yang dimediasi oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika telah menggelar Ibadah Syukuran dalam memperingati Hari Deklarasi Konstitusi Negara Republik Papua Barat di Markas Besar Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Victoria Port Numbay_West Papua.

Tanggal 1 Juli 1971 adalah dimana hari yang telah terukir sejarah Abadi bagi Rakyat Bangsa Papua Barat dan akan dikenang oleh seluruh Generasi Rakyat Bangsa Papua Barat sepanjang abad, tanggal 1 Juli 1971 adalah salah satu hari yang telah melahirkan Identitas bagi Tanah Papua dan Rakyat Bangsa Papua Barat di wilayah teritori dari Sorong-Merauke.

IBADAH PERAYAAN HUT PROKLAMASI BANGSA PAPUA
 TENTARA PEMBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT DEVISI II MAKODAM IV PANIAI
 





































 Benua Australia









,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...