Tuesday, May 13, 2014

KMPAM, BESOK MENGGELAR AKSI DAMAI

Mypapua     2:00 AM  


Salah satu korban penembakan oleh Militer Indonesia terhadap Rakyat sipil Dogiyai 06/05/2014
Java--- Besok Koalisi Anti Militerisme, (KMPAM) akan menggerlar aksi damai untuk mengikapi kejadian  korban tertabrak dua Pemuda atas nama Juncen Kegakoto Umur 20 Tahun dan Jhon anouw Umur 18 tahun yang jadi korban tabrakan Oleh Truck barang milik pengusaha Non Papua di Dogiyai dan menghilang nyawa dan Militer brimob Indonesia tembak terhadap rakyat pribumi Dogiyai 3 orang korban kritis atas Nama : 1.Yulius Anouw (27) terkena peluru kikis di dada dan mengakibatkan luka cukup dalam, 2. Anton Edoway (28) tertembak di paha kiri, 3.Gayus Auwe (32) terkena serpihan peluru didada dan kaki kiri. 

Berdasarkan kenyataan diatas ini Koalisi Mahasiswa Papua Anti Militerisme (KMPAM) akan Turun Jalan Pada : Hari/Tanggal : Rabu,14 Mei 2014 Waktu : 09:00 sampai selesai Titik Kumpul Massa aksi : Bagian Jantinggaleh dan sekitarnya didepan Kantor Pos Jantinggaleh dan di jalan masuk kontrakan Tolikara Bagian Sampangan dan Sekitarnya di Kontrakan Koteka Rute Aksi : Undip Bawah depan air Mancur – Titik Nol Polda Jawa Tengah .

Dalam hal ini KMPAM mengajak seluruh orang Papua yang berada di Jawa tengah dan sekitarnya mengharapkan ambil bagian dalam aksi kemanusiaan ini, demi mengelamatkan manusia tersia yang ada di papua maupun luar Papua.
Kalau Bukan Kami.Siapa Lagi
Kalau Bukan Sekarang,Kapan Lagi____
Hidup Mahasiswa Papua !!!!

Sumber: Online

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS