Tuesday, January 14, 2014

MSG DI PULANGKAN DENGAN HELIKOPTER MILITER INDONESIA TNI

WEST PAPUA     6:36 PM  


HELIKOPTER MILITER INDONESIA TNI YANG DI GUNAKAN OLEH MSG DARI KANTOR GUBERNUA PROVINSI PAPUA KE PANDARA SENTANI

Jayapura , 13/01/2014 - Hari ini, pejabat Indonesia yang begitu khawatir tentang Melanesian Spearhead Group ( MSG ) pejabat melihat demonstran Papua Barat , mereka " diamankan " daerah delegasi dengan helikopter serang militer Indonesia dan puluhan tentara bersenjata lengkap Indonesia .
Betapa takutnya Indonesia adalah delegasi yang mereka sendiri telah sepenuhnya terkoordinasi dan dibatasi sehingga sangat bahwa mereka bahkan tidak bertemu dengan wakil-wakil Papua sipil .
Komite Nasional Papua Barat ( KNPB ) memuji Vanuatu karena menolak untuk berpartisipasi dalam delegasi palsu ini diselenggarakan oleh Indonesia dan dipimpin oleh Menteri Luar Negeri Fiji telah menggambarkan bagaimana delegasi MSG telah gagal untuk memantau Papua Barat.
http://knpbnews.com/?p=3427 # more- 3427 /
MSG Delegasi dikawal oleh militer Indonesia setiap saat . Apakah Indonesia benar-benar berpikir bahwa orang Papua Barat ingin membunuh sesama saudara-saudara Melanesia mereka ?
Semua pertemuan delegasi menghadiri diadakan secara rahasia dengan pejabat pemerintah hampir hanya Indonesia dan bukan salah satu delegasi bahkan dilihat oleh seorang aktivis Papua Barat tunggal dan 47 orang yang hanya protes damai ditangkap dan ditahan sampai delegasi sudah pada perusahaan perjalanan kembali ke Jakarta

Hal ini hampir tidak " pencarian fakta " misi untuk Papua Barat seperti yang dijanjikan oleh MSG di Noumea , Kanaky tahun lalu .
Peristiwa minggu ini menunjukkan simbol yang jelas kepada dunia bahwa Indonesia masih memiliki banyak untuk bersembunyi di Papua Barat dari seluruh dunia , bahwa ada kejahatan yang dilakukan oleh Indonesia di balik pintu tertutup di Papua Barat dan bahwa Indonesia tidak berarti demokrasi .
Satu-satunya harapan sekarang demokrasi dalam Melanesian Spearhead Group adalah YA suara gemilang untuk keanggotaan Papua Barat .
Kami TIDAK HARUS membiarkan Indonesia mengganggu politik Melanesia internal kami lagi .

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...