Thursday, November 14, 2013

PEMEKARAN: Potensi Kehancuran Rakyat Papua.

WEST PAPUA     12:18 AM  

Pemekaran dengan tujuan kesejahteraan masyarakat itu mimpi dan tipu. Pemekaran hanya untuk bagi-bagi jabatan para elit politik daerah dan Jakarta, supaya kaya tiba-tiba lupa rakyatnya. Lebih daripada itu, Pemekaran hanya dengan tujuan "mempertahankan kekuasaan negara Indonesia diatas Tanah Papua atau kepentingan perluasan wilayah Indonesia di Papua Barat, karena kalau terjadi pemekaran, maka orang Papua hanya sibuk pikir pemerintah. Pikir menjadi PNS, Parpol, Jabatan di Eselon dan Uang, maka ingin keluar dari NKRI itu bisa semakin berkurang," kata Ketua DPR RI.
Akibatnya muncul konflik bukan lagi dengan pemerintah pusat, tetapi konflik antara orang Papua sendiri. Orang-orang yang gila jabatan dan gila uang memprovokasi masyarakat untuk konflik dan mereka yang jadi korban. Belum lagi oleh TNI POLRI yang dengan alasan menjaga keamanan. 
Jadi kondisi orang Papua kedepan diatas tanah sendiri akan lebih parah daripada hari ini. Orang Papua akan lebih hancur daripada hari ini kalau tidak keluar dari negara Indonesia. Disitulah kamu dan saya akan menyesal, karena yang akan kita rasakan ialah kita hidup seolah-olah di tanah orang. Sakit hati dan gelisah, Lapar dan sakit, ditangkap/disiksa bahkan dibunuh dan Ratap tangis, Duka dan Doa.
Ketika itu, Kamu dan Saya disebut Kaum Marginal (terasing dari tanah sendiri), Kaum Lemah (karena ada kekuatan besar yang atur kita), Kaum Miskin (karena sudah pada posisi tidak berdaya), Kaum Minoritas (karena orang luar sudah lebih banyak).
Jadi sekarang, sebagai Orang Asli Papua (OAP) harus berani pilih: 1). Apakah dari Miskin menjadi Kaya? atau 2). Dari Menderita menjadi Bahagia?
"Salam Revolusi" (
Rimba Raya Dikpol)
sumber:fb

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...