Saturday, October 26, 2013

STTR TIMIKA: 24 ORANG DIWISUDAKAN ”SIAP MENGABDI & MELAYANI PAPUA”

Mypapua     1:43 AM  




Saat Prosesi Wisuda STTR Timika 26/10/2013 (Foto: Amoye D.T)
TIMIKA--- Sekolah Tinggi Theologi Russel (STTR)  Timika, menggelar Wisuda Angkatan Perdana tahun 2013.  Dengan Tema “ MENJADI HAMBA ALLAH YANG BERINTEGRITAS” (1Timotius 6:11-16). Kita perlu mengadari dengan tepat panggilan pribadi di hadapan Tuhan karena hal tersebut menentukan pola Hidup. Hal ini di disampaikan kepada media ini melalui pandauan Wisuda.
Panduan yang diterima media ini, Wisudawan  sebanyak 24 orang,  wisudawan dan wisudawati  terdiri dari 2 orang  perempuan dan 22 orang lainnya laki-laki. Tempat pelaksanaan kegiatan wisuda  Gedung “Tongkonan” Sampan  jalan Samratulagi Timika,  pada hari ini sabtu (26/10/2013),  berjalan aman dan lancar.
Dalam kegiatan wisuda tersebut, dari berbagai para undangan mengikuti kegiatan ini, seperti Perwakilan dari Kementerian Agama  RI (DR. Saur Hasugian, M.Th,D.D), Perwakilan Gubernur Papua (Ayub Kayame), Perwakilan Bupati Timika (Yunus Wanenda), Perwakilan Toko Agama, Toko adat, Para Undangan dari berbagai unsur serta Keluarga Wisudawan dan wisudawati mengikuti kegiatan tersebut.
Para wisudawan-wisudawati mereka berjanji dalam prosesi kegiatan Wisuda bawah 1. Saya mempersembahkan melayani Tuhan, 2. Saya mempertahankan Komitmen Kepada Tuhan, Gereja, Penginjilan dan Misi local serta Misi Dunia,  hidup Bagi kemuliaan Tuhan, 3. Saya setia melayani dimana saja sesuai dengan karunia Rohani, pengetahuan dan ketrampilan yang dikaruniakan Tuhan, begitu ungkapan bersama-sama para wisudawan.
Ini nama-nama Peserta wisudawan; Panus Maga, Agus Tabuni, Tinus Tinal, Yainus Murib, James Meaga, Memar Murib, Otan Wanino, Ibrani Weya, Markus Blamen, Ames Kogoya, Kipenus Kiwak, Kelep Beanal, Matius Kala Lembang, Petrus Degei, Melki Magai, Agustinus Kogoya, Hetty De Fretes, Kinambertus Kogoya, Lepina Logowan, Yonas Murib, Menetiak Wakerwa, Aleks Wandagau, Dan Aten Aspalek. dalam pandauan wisuda.
Nama-nama dosen Tetap :  Pdt. Henock Bagau. M. Th (Ketua), Ev.Deny Tenouye.M.A (Puket I), Pdt. Matius Kalalemban, S.Th (Puket II), Pdt. Yohanis Gobai, M. Si (puket III), Olivia Wastuti S.Pak, Ev. Hans Waker, M.Si, Ev. Detetminus A. Beanal.M.Th,  Pdt. Yan R. Kobogoyauw, M.Div, Pdt Yehuda Bunai M.Th, Pdt. Matius Kalalembang S. Th,  Ev.Petrus Degei S. Th, Ev. Hans Waker M.Si, Pdt. Wiliam Soloman, M.Th, Hasni Pangaribuan, M.A.
Karena anak manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan memberikan Nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang” (Markus 10:45) begitu motto dari kampus STTR Timika, dengan Fakus pelayanan untuk mengadi atau melayani.
Awalnya kampus STTR ini, berdiri pada tanggal 4 Oktober 2003, dengan tujuan untuk mempersiapkan Para Pelayan Umat di Berbagai kategori pelayanan.  Dengan Jurusan teologi (T.h),  Pendidikan Agama Kristen (PAK), dan Misiologi. (Un/admin)

Sumber: FB

, , , ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS