Monday, September 16, 2013

FOTO, KNPB-PRD TIMIKA BERSAMA RAKYAT PAPUA MEMPERINGATI HARI DEMOKRASI INTERNASIONAL

Mypapua     1:58 AM  

 
(1).Mendukung kebijakan Perdana Menteri Vanuatu,Mr. Moana Carcases Kalosil untuk membawa Masalah Papua dalam  sidang Tahunan PBB yang akan dimulai pada tanggal 19 – 20 September 2013 mendatang.

(2).Mendesak  MSG Segera menindak lanjuti Keputusan KTT MSG yang sudah dilaksanakan pada  tanggal 18 Juli 2013 lalu. Hal ini  sesuai dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh  Ketua MSG Mr. Victor Tutugoro yang mana mendesak para Peminpin MSG untuk mencari penyelesaian bagi pembebasan masalah Papua Barat pada hari  Senin 26 Agustus 2013 lalu.

(3).Memperingati tanggal 15 September sebagai Hari Demokrasi Internasional yang ditetapkan oleh PBB,  mendesak kepada Pemerintah Indonesia untuk menghargai dan memberikan ruang demokrasi seluas-luasnya bagi bangsa Papua Barat. 

(4).Mendesak Pemerintah Indonesia segera memberikan kebebasan kepada rakyat Papua Barat  sesuai hasil KMB di Den Haag-Nederlnd 1949, Komitmen Pemerintah Kerajaan Belanda lewat Pidato Ratu Juliana 1960, Pasal 18 bagian b -Perjanjian New York Agreement 15 Agustus 1962 dan UUD 1945).

(5). Untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah PNG yang mengijinkan membuka kantor Free West Papua Campangin “Sorong to Samarai.”




































Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS