Monday, September 30, 2013

Dua Buku Lokal Papua Masuk Top Ten Buku Laris Versi Gramedia

Kabar Mapegaa     1:45 AM  


(Foto karayawan tokoh gramedia di jakarta)


Dua buku lokal Papua, yang judulnya  “Nasionalisme Ganda Orang Papua” karangan Bernada Meteray dan “Cermin Noken Papua” karangan Titus Pekey, cukup laris di Toko Buku Gramedia, hal tersebut diakui Supervisor toko buku Gramedia Niko Demus Prajaya.
Dikatakannya, karena laris dalam penjualan, kedua buku tersebut  masuk dalam kategori Top Ten buku terlaris versi Gramedia.
“Untuk buku Nasionalisme Ganda Orang Papua, masuk ke TB.Gramedia Jayapura  tahun 2012,  jumlahnya  193 buku, tahun itu juga semua terjual habis. Terus kami datangkan lagi 74 unit habis juga, stoknya saat ini kosong.
Sementara Cermin Noken Papua dari  126 buku yang masuk kini tinggal 25 buku, sudah terjual  101 buku,” katanya kepada Papos Senin [19/8] di TB.Gramedia.
Menurutnya, buku bacaan lokal Papua cukup diminati masyarakat, karena isi bukunya membahas tentang apa yang ada, maupun apa yang terjadi di Papua. Sebagai orang Papua maupun yang tinggal di Papua sepertinya penasaran kalau tidak membaca dan memiliki buku tersebut.
“Selain kedua buku local Papua, yang masuk dalam kategori top ten buku lainnya yaitu  Multimedia, Kesehatan Herbal, Motivasi, Biografi, Psikologi ,Penulisan Skripsi, Rohani Muslim, Keagamaan, dan Geografi penulis Otto Cornelis Caligis”, jelasnya
(Sumber : Papuapos.com)

,

Kabar Mapegaa


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...