Tuesday, June 18, 2013

KNPB BERSAMA RAKYAT WEST PAPUA MENDUKUNG MSG DALAM BENTUK DOA

Mypapua     1:49 PM  


KNPB bersama rakyat Papua melakukan Ibadah

Mendukung  jalannya Melanesia Spearhead Group

(MSG) pada hari ini di Sekret KNPB


Jayapura . – Komite Nasional Papua Barat (KNPB) bersama ratusan masa rakyat papua mendukung jalannya Melanesia Spearhead Group (MSG) yang berlangsung pada hari ini  di  Sekretariat KNPB Pusat jalan kam-worker Asrama putra UNCEN Jayapura, dukungan dalam ibadah singkat yang di pimpin oleh ketua KNPB 1 Agus Kosay. Jayapura  hari selasa 18 Juni 2013, WWP.
Ketua KNPB 1 Agus Kosay mengatakan kami rakyat papua barat mendukung pertemuan yang sedang berlangsung di  Kota Noumea, Kaledonia Baru dalam Melanesia Spearhead Group (MSG) pada hari selasa tanggal 18 juni 2013 dalam bentuk doa. Kata Agus Kosay sebenarnya pada hari ini  KNPB bersama rakyat papua turung jalan mendukung Melanesia Spearhead Group (MSG) dalam bentuk aksi demo damai tetapi ruang gerak dan demokrasi tertutup yang di lakukan oleh TNI/Polri Republik Indonesia diseluruh tanah West Papua, sehinga kami KNPB bersama rakyat papua mendukung berlangsung Melanesia Spearhead Group (MSG) dalam bentuk doa di sekretariat Komite Nasional Papua Barat (KNPB).


Dalam bentuk dukungan Melanesia Spearhead Group (MSG) banyak organisasi gerakan,lembaga yang mendatanggani sebagai simbol mendukung West Papua terdaftar didalam Melanesia Spearhead Group (MSG) yang berlangsung di Kota Noumea, Kaledonia Baru pada hari ini. (SUCEKO/Mepa Kolaitaga)
 
Foto-Foto Mendukung MSG













Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS